Viral! Dua Emak-Emak Gasak 6 Kotak Susu di Supermarket, Pura-pura Membeli

Viral! Dua Emak-Emak Gasak 6 Kotak Susu di Supermarket, Pura-pura Membeli

Instagram @terang_media-Instagram @terang_media-Instagram @terang_media

JAKARTA, DISWAY.ID-- Viral, dua orang emak-emak terekam CCTV di sebuah supermarket sedang mencuri susu Dancow bubuk.

Sebanyak 6 kotak susu instans berukuran besar di sebuah supermarket di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tersebut digasak oleh mereka.

Aksi pencurian yang diduga dilakukan oleh dua orang emak-emak itu diunggah di akun Instagram @terang_media pada, Rabu 8 Februari 2023.

BACA JUGA:Terungkap Alasan Erma Diturunkan Jabatannya Usai Viral Video 'Pabrik Elit Bayar Lembur Syulit'

BACA JUGA:Binal! Kronologi Mama Muda Cabuli Belasan Anak di Rental PS Terungkap: Paksa Tonton Film Dewasa Hingga Minta Digerayangi Alat Vitalnya

Berdasarkan video yang Disway.Id lihat, dalam postingan akun media sosial tersebut, memperlihatkan satu terduga pelaku seorang wanita yang menggunakan masker, jilbab dan memakai baju gamis.

Sedangkan, satu terduga pelaku lagi menggunakan baju kemeja panjang, memakai rok panjang, memakai jilbab dan masker, serta membawa dompet berwarna hitam yang digenggamnya ditangan.

Rekaman CCTV di dalam Supermarket tersebut memperlihatkan dua orang emak-emak itu mencuri susu yang berada di etalase atas, kedua wanita itu diduga mencuri susu Dancow berdus besar dan dimasukkan ke dalam rok. 

Dalam melancarkan aksi pencuriannya, terlihat dilakukan secara bergantian oleh dua orang terduga pelaku itu, setelah satu pelaku berhasil menggasak beberapa dus susu, kemudian pelaku satu dan pelaku dua bertukar posisi.

BACA JUGA:Kadung Malu! Mama Muda di Jambi Terkait Pelecehan 17 Anak Lapor Balik ke Polisi

Kemudian, terduga pelaku yang kedua juga menggasak susu Dancow beberapa dus yang juga diselipkan di bagian rok dengan sangat cepat dan hanya hitungan detik.

Ada seorang laki-laki yang terlihat keluar dari sebuah ruangan diduga curiga kepada kedua orang pelaku tersebut, dan langsung melihat ke arah dua orang terduga pelaku yang sedang berdiri berdekatan kemudian laki-laki itu kembali masuk ke dalam.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Anggi Hasibuan mengatakan, pihaknya sudah datang ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan komunikasi kepada pihak supermarket untuk melakukan penyelidikan.

“Telah mendatangi lokasi kejadian dan berkomunikasi dengan pihak supermarket,” ujar Anggi dalam keterangannya, Kamis 9 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: