Golkar dan PKB Semakin Dekat, Airlangga Berikan Sarung Dua Warna ke Cak Imin

Golkar dan PKB Semakin Dekat, Airlangga Berikan Sarung Dua Warna ke Cak Imin

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto dan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar melakukan pertemuan pada Jumat, 10 Februari 2022.

Pertemuan yang dilakukan di Istora Senayan, GBK, Jakarta Pusat ini diawali dengan jalan sehat bersama dengan beberapa kader Partai Golkar dan PKB. 

"Hari ini kita breakfast together dan jalan pagi. Kita sama-sama jalan pelan-pelan, jalan sehat tapi selamat sampai tujuan," ujar Airlangga Hartarto kepada media. 

BACA JUGA:Ada Perjanjian Politik Anies Baswedan dengan Prabowo, Sandiaga Uno Ungkap di Brankas Fadli Zon

Bahkan tidak hanya itu, Airlangga pun juga memberikan souvenir sarung dua warna kepada Muhaimin Iskandar atau biasa Cak Imin

"Kita ada souvenir buat pak Muhaimin, ini isinya sarung dua warna, Kuning dan Hijau," kata Airlangga Hartarto yang disambut dengan gelak tawa Cak Imin. 

Bahkan, kata Menteri Perekonomian Republik Indonesia itu, dengan memberikan souvenir sarung 2 warna menandakan bahwa kedua partai parlemen itu semakin dekat. 

"Kalau sudah semakin rapat, satu-satu sarung dua warna," imbuhnya. 

Cak Imin pun juga tidak mau kalah, karena sudah diberikan souvenir sarung oleh Partai Golkar, dia pun langsung menyematkan sarung bewarna hijau ke pundak kiri Airlangga. 

Begitu pula sebaliknya, Airlangga pun membalasnya dengan turut menyematkan sarung bewarna kuning dibagian pundak kiri Cak Imin. 

BACA JUGA:Eks Kabareskrim Susno Duadji Caleg PKB dari Dapil 2 Sumatera Selatan

"Ini meskipun sarungnya dari pak Airlangga, kalau tradisi di PKB, kita yang nyangkutin," kata Cak Imin sambil menaruh sarungnya. 

"Airlangga yang hijau, cerdas ini," tambahnya dan disusul tawa sekaligus tepuk tangan dari masing-masing kader dari kedua partai tersebut. 

Diketahui, pada pertemuan yang diawali dengan jalan sehat itu dihadiri oleh beberapa tokoh dari masing-masing partai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: