Peluang Golkar Dengan PKB Diungkap Airlangga Hartarto: Semakin Terbuka

Peluang Golkar Dengan PKB Diungkap Airlangga Hartarto: Semakin Terbuka

Partai Golkar dan PKB melakukan pertemuan di Istora Senayan, Jakarta Pusat-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyebutkan kerja sama politik antara Partai Golkar dan PKB semakin berpeluang besar. 

Pernyataan tersebut disampaikannya saat kegiatan jalan sehat yang berlangsung di Istora Senayan, GBK, Jakarta Pusat, Jumat, 10 Februari 2023.

"Terkait kerja sama Partai Golkar dengan PKB, kami menyatakan terbuka peluang yang sangat besar dan luas," kata Airlangga usai sarapan pagi bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar

BACA JUGA:Kelemahan Pimpinan PT SAI Dibocorkan Erma Oktavia, Sempat Bentak dan Usir Karyawan: Padahal di Luar Jam Kerja

BACA JUGA:Pengakuan Istri Sopir Audi Sebut Sugeng Dipaksa jadi Tersangka Penabrak Selvi Amalia, Kok Beda dengan Pernyataan Polisi?

Menurut Airlangga pertemuan tersebut juga telah diketahui oleh para elit politik dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) maupun dari koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR). 

"Kami sudah berbicara dengan ketua umum yang tergabung di KIB, seluruhnya menyambut positif pertemuan hari ini," ungkapnya. 

Sedangkan Cak Imin sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah mengkomunikasikan pertemuan tersebut kepada partner koalisinya dan Prabowo Subianto menanggapinya dengan santai. 

"Pak Prabowo tahu persis bahkan memberi dukungan untuk berkomunikasi dengan semua partai khususnya kepada Golkar, saya juga sampaikan ke pak Prabowo jauh hari beberapa Minggu yang lalu dan reaksinya oke," kata Cak Imin. 

BACA JUGA:Penemuan Mayat Wanita Penjaringan Diselidiki Kepolisian, 4 Saksi Jalani Pemeriksaan

BACA JUGA:Istri Sugeng Supir Audi Akui Kompol D Janjikan Uang dan Suruh Ngaku Tabrak Mahasiswi Unsur

Adapun pada pertemuan tersebut, Cak Imin membeber bahwa keduanya saling memberikan ajakan sekaligus merajut kebersamaan melalui koalisinya masing-masing. 

"Tentu saja setiap kita melakukan pertemuan, kita saling memberi tahu dan ini bagian dari upaya merajut kebersamaan tugas kita ini kan berusaha merajut," jelas Cak Imin. 

"Pak Airlangga melalui KIB, saya merajut melalui kebangkitan Indonesia Raya (KIR). Rajutan-rajutan ini sebagai usaha, soal takdir kan di tangan Tuhan, jadi enggak tahu," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: