Diduga Punya Kelainan Jiwa, Ibu Muda Jambi yang Lecehkan 17 Anak di Bawah Umur Dibawa ke RS Jiwa

Diduga Punya Kelainan Jiwa, Ibu Muda Jambi yang Lecehkan 17 Anak di Bawah Umur Dibawa ke RS Jiwa

Ibu muda penjaga rental PS berinisial NT yang lecehkan 17 anak di Jambi ternyata sering berikan ancaman--Jambi ekspress

JAMBI, DISWAY.ID-- Ibu muda yang menjadi tersangka kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umum yang berinisial NT (27) di JAMBI menjadi sorotan publik.

Kabar terbaru dari NT tersebut ternyata saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Jambi untuk diperiksa kejiwaannya.

BACA JUGA:Kronologi Pesawat Susi Air Dibakar KKB di Papua, Pilot Masih Disandera KKB

BACA JUGA:Alasan Amanda Manopo Tak Follow Satu Akun pun di Instagramnya: Hidup Saya Udah Ribet!

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Pelayanan Medis RSJ daerah Jambi Zakaria yang membenarkan pemeriksaan kejiwaan ibu muda Jambi ini akan dilakukan di rumah sakit itu. 

"Kita perlu waktu melihat kondisi kejiwaan YSA, yang kita lakukan selama 14 hari itu sesuai dengan SPO kita di RSJ," ujar Zakaria saat dikonfirmasi wartawan.

Zakaria juga menambahkan, pihaknya juga akan mendiskusikan apakah yang bersangkutan  membutuhkan psikolog.

BACA JUGA:Pembubaran Dukungan Buat Ganjar Pranowo Banjir Reaksi, Tulisan Guntur Romli Nyelekit Ungkit Munarman: Alhamdulillah

BACA JUGA:4 Orang Meninggal, 2.136 Jiwa Mengungsi Terdampak Gempa Jayapura

"Jadi untuk hasilnya kita tunggu observasi terdahulu, kita belum mengetahui untuk berapa dokter akan menangani pasien," jelasnya.

Menurut Zakaria, pasien akan dimasukkan dulu ke ruangan observasi. Dia akan diawasi dokter. "Sehingga apa pun hasil dari pihak dokter, ya itu dari dokter. Kita tidak bisa masuk dalam," tukasnya.

Sementara Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Kristian Adi Wibawa mengatakan, pemeriksaan kejiwaan tersebut merupakan salah satu bagian proses penyidikan kasus ini. Pemeriksaan juga untuk melengkapi berkas BAP.

"Betul status (penahanan) dibantarkan (untuk pemeriksaan kejiwaan)," kata AKBP Kristian.

BACA JUGA:Fakta Baru Kejelekan PT SAI Dibongkar Erma: Parah! Parkir Harus Bayar, Ngaku ke Wartawan Rp 5 Ribu, Padahal R 10 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: