Begal Bertato Todong Petugas PPSU di Ciracas, Uang Rp 1,6 Juta dan Ponsel Korban Raib Dibawa Kabur

Begal Bertato Todong Petugas PPSU di Ciracas, Uang Rp 1,6 Juta dan Ponsel Korban Raib Dibawa Kabur

Ilustrasi begal--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kejahatan jalanan modus begal kembali menyasar korbannya yakni seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Ricky Martin (24) yang terjadi pada Rabu 6 Februari 2023 di kawasan Ciracas Jakarta Timur.

Informasi kasus begal tersebut membuat Tim Reskrim Polsek Ciracas Jaktim pun bergerak menyelidiki.

BACA JUGA:Pilot Pesawat Susi Air Disandera KKB, Meutya Hafid Minta TNI Komunikasi, Bebaskan Kapten Philips

BACA JUGA:Minyakita Langka di Jabar, Polisi Sidak Pasar

Kanit Reskrim Polsek Ciracas AKP Fadholi mengatakan, hasil pemeriksaan korban yang datang melapor ke Maposlek diketahui ciri ciri pelaku bertubuh penuh tato yang berjumlah tiga orang dengan masing masing membawa senjata tajam.

"Kemarin (korban) sempat menyebutkan ciri pelaku, (yaitu) bertato sampai leher. Ternyata, setelah kami ajak berputar banyak pengamen yang ciri-cirinya sama," ujar AKP Fadholi, dalam keterangannya dikonfirmasi, Jumat 10 Februari 2023.

BACA JUGA:Keluarga Mahasiswa UI Hasya Datangi PMJ, Terima Surat Pencabutan Status Tersangka

BACA JUGA:Fakta-fakta Pesawat Susi Air Dibakar KKB di Papua, Ada Penumpang yang Masih Balita

Hasil keterangan korban kepada polisi juga diketahui tiga orang pelaku begal tersebut diperkirakan berusia sekitar 30 tahun dimana ketiganya beraksi dengan berbocengan dengan satu sepeda motor jenis matic.

AKP Fadholi mengatakan untuk menyelidiki kasus begal ini pihaknya terkendala lantaran tidak adanya saksi yang melihat kejadian, serta rekaman kamera CCTV.

"Saksi enggak ada, CCTV sudah dicari di sekitar TKP enggak ada juga. Kami masih kesulitan mengidentifikasi pelaku. Masih penyelidikan," jelasnya.

BACA JUGA:Polisi Pastikan Pistol di Samping Mayat Wanita di Penjaringan Adalah Milik Korban, Sidik Jarinya?

BACA JUGA:Roy Kiyoshi Diminta Dokter Minum Obat Seumur Hidup atau Kematian Mendadak Bakal Datang: 'Kayak Disamber Gledek'

Diketahui perugas PPSU, Ricky Martin didatangi para pelaku bersenjata tajam saat dirinya bertugas di Jalan Raya Kelapa Dua Wetan pada Senin 6 Februari 2023 sekitar pukul 05.30 WIB dini hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: