Hasil Tes MotoGP 2023, Sepang, Marco Bezzecchi Tercepat di Hari Pertama

Hasil Tes MotoGP 2023, Sepang, Marco Bezzecchi Tercepat di Hari Pertama

Pembalap andalan Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi-motogp-

MALAYSIA, DISWAY.ID-- Pembalap andalan Mooney VR46 Ducati, Marco Bezzecchi mendominasi dengan memimpin hari pertama tes resmi MotoGP Sepang lap cepat pada satu jam terakhir, Jumat 10 Februari 2023.

Menggunakan motor Ducati Desmosedici Spek-2022, Bezzecchi yang merupakan anak didik Valentino Rossi ini mencatatkan waktu terbaik 1 menit 58,470 detik, dengan disusul oleh Maverick Vinales (Aprilia) yang naik ke posisi kedua untuk memecahkan dominasi Ducati di tiga besar.

BACA JUGA:Ini Profil Lengkap Lee Da In, Aktris Cantik Korea Selatan yang Akan Menjadi Calon Istri Lee Seung Gi

BACA JUGA:Anak Buah Prabowo Bongkar Dugaan Praktik Mark Up Komponen Dana Haji 2022, Anggaran Gelang Haji Melonjak Tajam, Padahal Harganya Cuma Segini!

Sementara itu, Pembalap pabrikan baru Ducati tahun ini, yaitu Enea Bastianini, juga tampil mengesankan dengan berada di posisi 3 pada tes MotoGP Sepang di hari pertama ini.

Enea Bastianini, dan rekan setimnya Francesco Bagnaia, juga Jorge Martin sebelumnya sempat memimpin sesi pagi melengkapi lima besar.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo pada tes kali ini menjajal tiga motor berbeda, termasuk prototype yang dipakai Cal Crutchlow pada sesi Shakedown.

BACA JUGA:Perlawanan Erma Desak Uang Lembur PT SAI Dikecam di Status WA, Buruh Lain Diduga Berontak: Perjuangan Konyol

BACA JUGA:Terkuak! Guru Honorer Cabul di Duren Sawit Ternyata Cabuli 7 Siswi SD Sejak Juli 2022

Sementara itu, Marc Marquez memiliki empat RCV berbeda yang dibawa oleh tim Repsol Honda, termasuk satu yang dibekali fairing ground effect.

Sedangkan di garasi KTM, Jack Miller langsung menggunakan parts baru, termasuk fairing yang dicoba lebih dulu oleh Dani Pedrosa pada tes Shakedown.

BACA JUGA:Dua Kubu Serikat Pekerja di PT SAI, Kubu yang Punya Jabatan vs Kubu Buruh, Erma: Mereka Leluasa, Kami Tidak!

BACA JUGA:Cabuli Siswi SD, Guru Honorer di Duren Sawit Akhirnya Ditangkap Polisi

Berikut hasil tes resmi MotoGP 2023, Sepang hari pertama:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: