Hadapi Arema FC Akan Jadi Laga Sulit Persija Jakarta, Kesempatan Naik Keposisi Puncak

Hadapi Arema FC Akan Jadi Laga Sulit Persija Jakarta, Kesempatan Naik Keposisi Puncak

Melawan Arema FC yang digelar di depan pendukungnya Jakmania, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan aura positif saat timnya mempunyai banyak waktu untuk menyiapkan tim dan strategi.-Instagram @persija-

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta akan bertemu Arema FC di pekan ke-24 lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 12 Februari 2023 pada pukul 15.00 WIB.

Jika Persija bisa memenangkan pertandingan saat menjamu Arema FC akan menjadi kesempatan untuk naik ke peringkat satu lagi.

Dalam pertandingan saat melawan Arema FC yang digelar di depan pendukungnya Jakmania, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan aura positif saat timnya mempunyai banyak waktu untuk menyiapkan tim dan strategi.

BACA JUGA:Erma Dikecam Teman Sendiri, Pilih Tak Terima Uang Lembur Daripada Order Dicancel

BACA JUGA:Vonis Putri Candrawathi Diatas 8 Tahun, Mantan Hakim Agung: Pembunuhan Brigadir Yosua Berawal Dari Magelang

Thomas Doll juga membeberkan kegembiraannya karena timnya mempunyai waktu banyak untuk melakukan persiapan selama satu minggu.

“Saya senang akhirnya kami akan main lagi setelah kami berlatih sepanjang minggu,” ujar Thomas di laman resmi klub Persija Jakarta dikutip, minggu 12 Februari 2023.

Persija sebelum bertanding melawan Arema FC sudah mempersiapkan tim berjuluk macan Kemayoran lebih banyak. 

BACA JUGA:Mantan Hakim Agung Ungkap Vonis Sambo: Hukuman Mati Menunggu

BACA JUGA:Senjata di Dekat Wanita Tewas di PIK Jenis Glock 42, Polisi: Kepemilikannya Sah

Karena sebelumnya, klub kebanggaan warga Jakarta itu tidak pernah memiliki waktu yang panjang untuk mempersiapkan tim. Sebab, jadwal Persija Jakarta yang sangat padat.

Pelatih berkebangsaan Jerman mengungkapkan dalam persiapan melawan Arema FC yang akan digelar hari ini, timnya sudah melakukan latihan lebih berat untuk para pemain Persija karena waktu persiapan yang cukup panjang.

“Kami bisa melakukan latihan lebih berat dengan adanya waktu yang panjang ini. Karena pada laga-laga sebelumnya kami hanya punya waktu persiapan yang sedikit,” ujar Doll.

Thomas Doll menambahkan, bahwa selama latihan. Para pemain Persija sudah berlatih penuh dengan konsentrasi dan motivasi untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Arema FC pada laga nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: