Wireless Charger LG Innotek Mulai Meluncur, Mobil Listrik Tak Lagi Gunakan Kabel

Wireless Charger LG Innotek Mulai Meluncur, Mobil Listrik Tak Lagi Gunakan Kabel

BMS akan segera menjadi satu komponen penting kendaraan listrik yang meliputi sistem kontrol yang memantau voltase, arus, suhu, dan lainnya. -prnewswire.com -

BMS sendiri telah dikembangkan oleh LG Innotek sejak 14 tahun lalu, di mana teknologi ini telah mulai digunakan pada baterai berkapasitas 800V.

Tak hanya itu, dalam pengujian yang dilakukan, waktu pengisian juga sevara otomtoifs berkurang seiring dengan meningkatnya voltase.

LG Innotek pertama kali menerapkan modul komunikasi RF pada item wirewelessnya di mana menggunakan modul komunikasi RF yang terdiri dari papan empat lapis dan lusinan komponen komunikasi nirkabel yang terintegrasi erat ke papan ini. 

BACA JUGA:Kisah Adnan Muhammet Minum Urine Sendiri Dibawah Reruntuhan Setelah Gempa Turki

BACA JUGA:Harapan Keluarga Brigadir Yosua Terhadap Hukuman Putri Candrawathi, Martin: Harusnya 20 Tahun dan 8 Tahun Tidak Layak

Struktur ini membantu perusahaan untuk mengembangkan BMS nirkabel di mana paket baterai dapat dipasang dengan lebih mudah.

Sedangkan odul komunikasi RF yang dipasang pada BMS nirkabel telah dirancang akan kompatibel dengan semua jenis chip komunikasi. 

Kompatibilitas ini memungkinkan penerapan BMS Nirkabel perusahaan dengan mudah ke semua kendaraan listrik yang diproduksi.

BACA JUGA:DPR Ungkap Papua Kondisi Darurat Sipil, KontraS: Pernyataan Berbahaya Picu Pelanggaran HAM

BACA JUGA:Erma Dikecam Teman Sendiri, Pilih Tak Terima Uang Lembur Daripada Order Dicancel

LG Innotek berencana untuk memulai produksi massal BMS nirkabel pada tahun 2024 pada kendaraan listrik yang akan disematkan pada Electric Vehicle Charge Controller (EVCC).

Yoo Byaeng-kuk selaku Vice President, Automotive Components & Electronics Business Unit menejlaskan jika pihaknya akan terus merilis komponen mobil listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: prnewswire.com