Lewat Yamaha Engineering School, Yamaha Cetak Teknisi Berkualitas

Lewat Yamaha Engineering School, Yamaha Cetak Teknisi Berkualitas

Lewat Yamaha Engineering School, Yamaha Cetak Teknisi Berkualitas-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai produsen sepeda motor di Indonesia, PT Yamaha Indonesia motor Manufacturing (YIMM) berkomitmen mengutamakan kepuasan para konsumen dengan menghadirkan produk berkualitas serta pelayanan terbaik. 

Salah satu bentuk pelayanan terbaik Yamaha dengan berupaya mencetak sumber daya manusia (SDM) yang unggul serta kompeten khususnya dibidang otomotif agar mampu menjawab kebutuhan konsumen terutama dalam hal perawatan sepeda motor.

BACA JUGA:Vonisnya Lebih Ringan 2 Tahun dari Kuat Ma'ruf, Hakim Wahyu Meyakini Ricky Rizal Ikut Serta Pembunuhan Berencana

BACA JUGA:Diperiksa Kejagung 9 Jam, Johnny G Plate Dicecar 51 Pertanyaan

Maka itu, Yamaha menghadirkan program Yamaha Engineering School (YES), sebagai program pelatihan intensif bagi lulusan SMU dan SMK jurusan Teknik Bisnis dan Sepeda Motor (TBSM) yang dalam 3 tahun terakhir belum bekerja atau tidak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. 

Program ini yang terbuka secara gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi calon teknisi sepeda motor andal.

”Aktivitas YES menjadi salah satu bentuk tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) Yamaha karena keberhasilannya membantu mempersiapkan masa depan anak bangsa,” ujar Frengky Rusli selaku Assistant General Manager Servis dan Motorsport PT YIMM.

BACA JUGA:Kamaruddin Simanjuntak Berharap Vonis Bharada E di Bawah 5 Tahun, 'Dia Masih Muda dan Mau Bertobat!'

BACA JUGA:Divonis Hukuman Mati, Ferdy Sambo Serahkan Buku Hitam ke Tim Kuasa Hukum, Apa Isinya ?

“Kami harap bersama eksistensi aktivitas ini dapat terus mendukung perkembangan kualitas generasi muda Indonesia baik softskill maupun hardskill terutama pada bidang otomotif,” tambahnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pelatihan, kurikulum YES mengalami update pada tahun 2020. 

Untuk semakin menguji kualitas lulusan YES di 15 Yamaha Training Center (YTC), maka di tahun 2023 ini Yamaha melakukan aktivitas kompetisi YES, yang diikuti 39 lulusan terbaik.

BACA JUGA:Menkominfo Diperiksa Kejagung Terkait Dugaan Korupsi Proyek Bakti Selama 9 Jam

BACA JUGA:Istri Sebut Rizal Djibran Suka Mabuk dan Ajak Berhubungan Seksual Tak Wajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: