Lewat Yamaha Engineering School, Yamaha Cetak Teknisi Berkualitas

Lewat Yamaha Engineering School, Yamaha Cetak Teknisi Berkualitas

Lewat Yamaha Engineering School, Yamaha Cetak Teknisi Berkualitas-yamaha-

Sebelum mengikuti pelatihan YES, seluruh calon peserta akan mengikuti proses seleksi masuk untuk melihat motivasi calon peserta di dunia otomotif yang meliputi pengetahuan dasar teknik otomotif, psikotest dan wawancara. 

BACA JUGA:Namanya Masuk Bakal Cagub DKI, Grace Natalie: Mungkin Aspirasi dari Teman-teman

BACA JUGA:PT PP (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Posisi dan Cara Daftarnya di Sini

Setelah lolos, seluruh peserta akan menempuh masa pendidikan YES selama 4,5 bulan di Yamaha Training Center (YTC), dengan belajar materi pelatihan secara intensif yang meliputi teori teknik sepeda motor, management Bengkel dan Kewirausahaan, serta praktek di Workshop dan Bengkel Resmi Yamaha.

Saat ini YES telah hadir di 15 Kota YTC, yaitu Jakarta, Medan, Makassar, Semarang, Pontianak, Bandung, Surabaya, Padang, Lampung, Palembang, Denpasar, Banjarmasin, Pekanbaru, Palu, dan Jambi. Total lulusan YES secara akumulatif dari tahun 1990 sampai 2022 sudah mencapai lebih dari 5.000 peserta.

Dibandingkan dengan lembaga pendidikan atau pelatihan sejenis, YES memiliki banyak keunggulan karena dibina dan dikelola langsung oleh salah satu pabrikan sepeda motor besar, sehingga tersedia fasilitas dan teknologi terkini. 

Selain itu pelatihan YES tidak dipungut biaya, maka pemilihan peserta berlangsung sangat selektif dan kompetitif, karena hanya peserta yang memiliki motivasi tinggilah yang dapat lolos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: