PT PP (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Posisi dan Cara Daftarnya di Sini

PT PP (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Posisi dan Cara Daftarnya di Sini

PT PP (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Posisi dan Cara Daftarnya di Sini-istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Berdasarkan laman recruitment.ptpp.co.id, saat ini PT PP (Persero) Tbk membuka lowongan kerja untuk 2 posisi, yaitu Business Process Management dan Business Analyst Officer. 

Sebagai informasi, PT PP (Persero) Tbk atau PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi dan investasi.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bank Mandiri untuk 5 Posisi Officer Development Program (ODP), Bisa Kamu Pilih Sesuai Minat dan Bakat

Perusahaan tersebut memiliki pengalaman lebih dari 60 tahun dalam pembangunan gedung bergengsi, infrastruktur, properti dan EPC.

Bagi Anda lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Ekonomi/Bisnis/Keuangan, Anda bisa lakukan pendaftaran lowongan pekerjaan tersebut sampai dengan 20 Februari 2023. 

Seluruh proses rekrutmen yang diselenggarakan PT PP (Persero) tidak dipungut biaya apapun. Kandidat yang lolos seleksi nantinya akan ditempatkan bekerja di Jakarta.

Simak di bawah ini, kualifikasi, deskripsi pekerjaan dan cara daftar lowongan kerja BUMN PT PP (Persero) Tbk.

BACA JUGA:PSI Dukung Sistem Proposional Terbuka, Grace: Kalau Tertutup Oligarki Partai Semakin Menjadi

Lowongan kerja BUMN PT PP (Persero) Tbk

1. Business Process Management

Kualifikasi:

1. Minimal 3 tahun pengalaman di industri keuangan atau teknologi dengan peran yang sama terkait dengan business process & improvements dan project & change management. 

2. Memiliki pengetahuan luas tentang manajemen operasi, manajemen proyek, manajemen proses bisnis, pemodelan proses bisnis, penemuan proses bisnis. 

3. Memiliki kemampuan yang kuat untuk beradaptasi, memiliki mindset berkembang, bekerja dengan tim lintas fungsi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: