PT PP (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Posisi dan Cara Daftarnya di Sini
PT PP (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Posisi dan Cara Daftarnya di Sini-istimewa-
4. Tertarik untuk membangun solusi berdasarkan teknologi.
5. Memiliki keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik.
6. Manajemen pemangku kepentingan internal dan eksternal yang sangat kuat.
Deskripsi Pekerjaan:
• Meninjau proses, sumber daya, dan sistem baru dan yang sudah ada, membuat dan mengawasi setiap perubahan pada perusahaan.
• Mengidentifikasi risiko terkait perubahan dan mengembangkan strategi untuk mengatasi atau mengatasinya.
BACA JUGA:Ajang Unjuk Performa XMAX Connected, Jalur Bromo Ditaklukan
• Membuat sistem untuk mengevaluasi keberhasilan setiap penyesuaian yang dilakukan dalam organisasi dan mempresentasikan temuan apa pun.
• Mengawasi semua area bisnis, mengimplementasikan setiap perubahan operasional, dan memberikan peningkatan yang terukur.
• Menerjemahkan proses bisnis yang sebenarnya untuk membuat SOP baru atau memperbarui SOP yang ada dan berkomunikasi dengan departemen terkait untuk memastikan kepatuhan dengan tujuan dan sasaran bisnis perusahaan.
• Melakukan pengecekan validitas prosedur perusahaan yang ada dan membuat rencana untuk memperbaharui prosedur agar selaras dengan model bisnis yang baru.
• Memastikan pengembangan SOP baru dan pembaruan SOP yang ada dirilis sesuai jadwal yang disepakati.
BACA JUGA:Rizal Djibran Dilaporkan Istri Atas Dugaan KDRT dan Penyimpangan Seksual
• Melakukan sosialisasi SOP secara berkala kepada pemangku kepentingan terkait dan memantau pelaksanaannya secara proaktif.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: