Sandiaga Uno Akan Hadir di Harlah ke-50 PPP

Sandiaga Uno Akan Hadir di Harlah ke-50 PPP

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (kanan) saat konferensi pers puncak Harlah ke-50 PPP.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi membeberkan bahwa Sandiaga Salahuddin Uno akan hadir pada puncak Harlah PPP ke-50, Jumat, 17 Februari 2023.

Namun, kata Achmad Baidowi atau yang akrab disapa Awiek, Sandiaga Uno akan hadir di acara tersebut sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

"Bang Sandi hadir di puncak Harlah PPP, kapasitas beliau sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," ujar Awiek di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Februari 2023.

BACA JUGA:Puncak Harlah Ke-50 PPP di ICE BSD akan Dihadiri 5.000 Massa

Meskipun begitu, kehadiran Sandiaga Uno di puncak Harlah PPP ke-50 ini tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan berpindah ke PPP. 

Hal itu dikarenakan pada kegiatan tersebut, akan ada sepuluh kader baru yang masuk PPP. 

"Kita liat saja, apakah beliau yang diperkenalkan atau bukan. Kalau besok beliau belum diperkenalkan, berati ada momentum berikutnya," kata Awiek. 

"Saat ini beliau masih tercatat sebagai kader Partai Gerindra, kami menghormatinya tapi perbedaan itu tidak menutup kemungkinan, menutup tali silatrurahmi," lanjutnya. 

Sebagaimana diketahui, Sandiaga Uno sendiri telah memiliki kedekatan khusus dengan PPP. Oleh karena itu, dirinya mendapatkan undangan dari PPP untuk hadir pada acara tersebut. 

BACA JUGA:Eliezer Kapok

Selain Sandiaga Uno, para petinggi partai politik pun juga turut diundang, seperti Ketua Umum (Ketum) dari masing-masing partai politik. Salah satunya Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

Tidak hanya itu, anggota Kabinet Indonesia Maju pun juga turut diundang ke acara puncak Harlah PPP ke-50, seperti Erick Thohir. Bahkan dikabarkan Presiden RI, Joko Widodo juga akan hadir. 

"Semua ketua umum partai politik tanpa terkecuali kita undang, anggota kabinet Indonesia maju juga diundang, maka segitu memungkinkan pak Sandi juga hadir," ucapnya 

Nantinya, kehadiran Presiden RI, Joko Widodo sendiri akan disertai dengan membuka acara workshop. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: