Coach Shin Tae-yong Titip Pesan Ini ke Erick Thohir, Ketum PSSI: Saya Coba yang Terbaik!

Coach Shin Tae-yong Titip Pesan Ini ke Erick Thohir, Ketum PSSI: Saya Coba yang Terbaik!

Erick Thohir Dukung Penuh Coach STY-@erickthohir-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Erick Thohir berjanji akan berupaya membantu Coach Shin Tae-yong untuk dapat memajukan Timnas Indonesia.

Ketua umum PSSI yang baru itu menyempatkan diri untuk bertemu Timnas Indonesia U-20 dan juga Coach STY selepas uji coba melawan Fiji, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat, 17 Februari 2023 kemarin.

Coach STY langsung memberikan pesan untuk Erick Thohir, ia meminta tolong agar sang ketum baru bisa memperhatikan kemajuan sepak bola Tanah Air.

BACA JUGA:Resmi jadi Ketum PSSI, Harta Erick Thohir Tembus Rp 2,3 Triliun

"Minta tolong untuk kemajuan sepak bola Indonesia," ucap STY, dikutip dari video yang diunggah Erick Thohir lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 18 Februari 2023.

"Saya coba yang terbaik!" jawab sang Menteri BUMN.

Kemudian Coach STY menganggukkan kepalanya seolah berterimakasih kepada Erick Thohir yang akan berupaya membuat kemajuan itu.

Dalam tayangan video itu juga memperlihatkan punggawa Garuda Muda yang bercita-cita untuk meraih juara tak hanya di Asia saja tetapi sampai ke dunia juga.

BACA JUGA:Profil Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang Tak Lepas dari Sepakbola: Persija, Persib Hingga Inter Milan Pernah 'Dikuasai'

Sebelumnya, Erick Thohir terpilih untuk menjadi Ketua Umum PSSI terpilih terbaru periode 2023-2027.

Erick Thohir menjadi Ketua PSSI setelah memperoleh total 64 suara dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang berlangsung hari ini di Hotel Shangri La, Kamis 16 Februari 2023.

Perolehan suara itu otomatis mengalahkan tiga pesaing Erick Thohir lainnya dalam perebutan kursi nomor satu di PSSI itu.

Diketahui bahwa Erick Thohir telah mendapat perolehan sebanyak 64 suara, sedangkan La Nyalla Mattalitti hanya 22 suara.

BACA JUGA:Achmad Baidowi Ingin Erick Thohir Adil Dengan Cabor Lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: