Laporan Langsung dari NBA All-Star: Alvarado Jadi Bintang di NBA All-Star Weekend 2023

Laporan Langsung dari NBA All-Star: Alvarado Jadi Bintang di NBA All-Star Weekend 2023

Jose Alvarado (depan jersey 15) melakukan selebrasi bersama timnya usai membuat tiga poin yang menentukan.-Rocky Padila / Kontributor Mainbasket-

NBA All-Star Weekend 2023 di Salt Lake City, Utah dibuka dengan kejutan.Tak disangka, Jose Alvarado berhasil mencetak three-point terakhir untuk membawa timnya juara Jordan Rising Stars. Setelah mengalahkan tim Joakim Noah 25-20.
 
Alvarado sudah yakin sekali bisa membuat three-point untuk membawa tim yang dilatih Pau Gasol itu menjadi juara.
 
"Ini berkat kepercayaan dari teman-teman juga. Tapi saya tak mau kalah. Dan itu kenapa saya yakin untuk menembak three-point (terakhir), ucap Alvarado, yang mencetak 5 poin di final dan menjadi Most Valuable Player.
 
Selain itu di final, Bennedict Mathurin menjadi pencetak poin terbanyak dengan 7 poin. Lalu Scottie Barnes juga ikut menyumbangkan 6 poin.
 
Feeling Gasol memilih Alvarado tak salah. Dari saat melakukan pemilihan tim, ia sudah ingin mengambil Alvarado.
 
"Ini pemain dengan energi tinggi. Punya keinginan selalu tidak mau kalah. Itu kenapa ia wajib untuk saya ambil," terang Gasol. Di tim Gasol juga ada Paolo Banchero dan Jaden Ivey.
 
Sebelum masuk ke final, tim Gasol berhasil mengalahkan tim Deron Williams. Tim Gasol menang besar dengan skor 40-25.
 
Selain All-Star Weekend, masih ada All-Star Saturday Night. Juga All-Star Gamenya sendiri. Kontributor Mainbasket (Disway National Network), Rocky Padila melaporkan langsung dari Amerika Serikat menyebut Vivint Arena penuh dengan para fans dan juga bintang NBA yang mendukung temannya.

Tampak Donovan Mitchell, Zion Williamson, dan Jaran Jackson Jr. Semuanya duduk di courtside.
 
Mitchell ternyata punya hutang makan malam kepada Alvarado setelah mereka membuat perjanjian di pinggir lapangan sebelum Alvarado menembak three-point-nya.
 
"Saya menunggu Donovan mengajak makan malam. Sebelumnya ia janji kalau saya bisa masukan tembakan terakhir," ujar Alvarado.(*)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: