Banyak Berkontribusi, Presiden Jokowi Dinobatkan Jadi Bapak Otomotif Indonesia

Banyak Berkontribusi, Presiden Jokowi Dinobatkan Jadi Bapak Otomotif Indonesia

Presiden Jokowi sedang berbincang dengan Marc Marquez-twitter @yuliitasaarii__-

BACA JUGA:Resmi Buka IIMS 2023, Jokowi Dorong Ekspor Industri Otomotif dan Tren EV di Indonesia

"Bayangkabn, berapa milyaran masyarakat dunia dari 158 negara tertuju kepada Indonesia, menyaksikan even-event otomotif yang diselenggarakan di Indonesia,”lanjutnya.

Selain penghargaan kepada Presiden Jokowi, IMI Awards juga memberikan penghargaan kepada atlet-atlet olahraga otomotif berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Penghargaan didedikasikan pula untuk para tokoh yang peduli terhadap pengembangan dunia otomotif Indonesia, dengan titel penghargaan antara lain Lifetime Achievement Award, Internasional Achievement Award (FIA, CIK, FIM) dan IMI Provinsi Terbaik.

MI Awards diberikan kepada atlet olahraga otomotif berprestasi, baik pada tingkat nasional maupun internasional. 

BACA JUGA:Ramaikan Hari Pers Nasional, Wahana Gelar Service Visit Untuk Para Wartawan Otomotif

Nominator peraih penghargaan International Achievement antara lain pembalap Sean Gelael, Rifat Sungkar, Wahyu Aji Trilaksana, AM Fadly, Hervian Soejono dan Musa Rajekshah, Andi Farid, Ricardo Gelael, Veda Ega Pratama, Qarrar Firhand, serta Mario Aji.

"Ajang IMI Awards ini dapat menjadi momentum strategis untuk mendorong peran aktif dari segenap pemangku kepentingan pada dunia otomotif Indonesia. Khususnya dalam mengoptimalkan capaian prestasi olahraga otomotif Indonesia di kancah nasional maupun internasional,”tukasnya.

BACA JUGA:Kemenperin Luncurkan Pusat Keunggulan Elektrifikasi Industri Otomotif di Wilayah Jawa

Sekitar 259 penghargaan IMI Awards yang diberikan kepada atlet otomotif berprestasi, serta tokoh yang peduli dan berjasa pada dunia otomotif di Indonesia dan dunia.

Bamsoet berharap anugerah IMI Awards kali ini semakin memacu para atlet olahraga otomotif Tanah Air untuk mengukir prestasi yang lebih baik di berbagai kancah nasional dan internasional, serta atlet-atlet baru bisa bermunculan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: