Krishna Murti : Dosen UII Pesan Tiket Pesawat ke Boston Saat Masih di Jakarta

Krishna Murti : Dosen UII Pesan Tiket Pesawat ke Boston Saat Masih di Jakarta

Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadivhubinter) Polri Irjen Krishna Murti mengatakan gembong narkoba Fredy Pratama jadi buronan utama Polri.-@krishnamurti_bd91-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-Kepala Divisi Hubungan Internasional (Kadiv Hubinter) Irjen Krishna Murti mengungkapkan Dosen Universitas Islam Indonesia (UII), Ahmad Munasir Rafie Pratama sudah memesan tiket menuju Boston, Amerika Serikat, sejak dirinya masih berada di Jakarta.

Hal tersebut diketahui dari penelusuran jejak digital yang menunjukkan Rafie sudah memesan tiket pesawat dengan tujuan Boston dari Istanbul.

"Ada bukti elektronik yang bersangkutan memesan pesawat Istanbul-Boston sebelum berangkat dari Jakarta, baru ditemukan, setelah katanya hilang," ujar Krishna kepada wartawan, Selasa, 21 Februari 2023.

BACA JUGA:Tidak Hilang, Irjen Krishna Murti Ungkap Keberadaan Dosen UII Ahmad Munasir

BACA JUGA:Polri Lacak Keberadaan Dosen UII yang Dikabarkan Hilang saat Pulang dari Norwegia

Berdasarkan data dari United States Customs and Border Protection (US CBP), Ahmad dideteksi masuk ke Boston pada 13 Februari.

Khrisna mengatakan Ahmad kini masih dideteksi berada di Boston.

"Sementara kita menganggap beliau merubah rute perjalanan dengan rutenya adalah Boston Amerika, dengan kepentingan yang kita tidak tahu. Tapi sampai nanti ada bukti-bukti lain, petunjuk-petunjuk lain tentunya akan kita dalami," kata dia.

BACA JUGA:Hubinter Polri Temukan Nomor Amerika Dosen UII yang Dikabarkan Hilang, Tapi tak Nyala

Krishna memastikan dosen Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta Ahmad Munasif Rafie Pratama (AMRP) masih berada di Boston, Amerika Serikat.

"Terakhir masih di Boston belum keluar Amerika," kata Krishna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: