Jadi Korban Pelecehan di Transjakarta, Seorang Wanita di Pulogadung Sempat Tahan Pelaku Agar Tidak Kabur

Jadi Korban Pelecehan di Transjakarta, Seorang Wanita di Pulogadung Sempat Tahan Pelaku Agar Tidak Kabur

Jadi Korban Pelecehan di Transjakarta, Seorang Wanita di Pulogadung Sempat Tahan Pelaku Agar Tidak Kabur-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang wanita berinisial H (22) yang mengalami pelecehan seksual oleh seorang pria di dalam bus Transjakarta rute Monas-Pulogadung pada yang terjadi pada Senin 20 Februari 2023 sempat melakukan penahanan terhadap terduga pelaku agar tidak kabur.

Korban H yang berhasil dikonfirmasi awak media menjelaskan pelaku pelecehan seksual yang menggesekkan alat kelamin ke bokongnya di antara kepadatan para penumpang di dalam bus Transjakarta.

BACA JUGA:Pengemudi Fortuner Arogan Dikenakan Wajib Lapor, Polisi : Statusnya Masih Tersangka, Restorative Justice Tergantung Penyidik

BACA JUGA:Promo Besar-besaran HUT BCA ke-66, Ini Daftar Diskon Makanan dan Minuman yang Wajib Diburu

"Saat menaiki bus, saya merasakan ada sesuatu yang aneh dan tidak wajar di daerah bokong saya. Sesekali, orang di belakang saya mengarahkan kakinya ke betis saya," ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 21 Februari 2023.

H yang merasa risih dengan kejadian tersebut pun sempat meminta bantuan seorang ibu yang juga merupakan sesama penumpang transjakarta.

"Selang beberapa menit, ibu itu langsung menarik saya untuk berada di tempat wanita banyak berdiri," tambahnya.

H mengaku saat pelaku hendak turun di Halte Rawa Selatan, Kemayoran, dirinya berusaha menahan pelaku agar tidak kabur.

BACA JUGA:Dua Unit Wuling Air ev Customs Jadi Inspirasi di IIMS 2023, Beri Kesempatan Pengunjung Lakukan Modifikasi Secara VR

BACA JUGA:Suguhkan Penggemar K-POP, SPOTV NOW Sempat Siarkan Circle Chart Music Awards 2022 Secara Live dan Gratis

H yang yang juga dibantu oleh dua orang pria, namun pelaku tetap berakhir lepas dan lari sambil melompat pagar halte busway.

Namun sayangnya H mengaku tidak ingin membawa kasus pelecehan ini ke ranah hukum dengan tidak melaporkan pelaku ke pihak Kepolisian.

"Aku enggak mau perpanjang, Karena emang aku dari awal buat thread itu buat kasih awareness aja kalau kita semua bisa melawan balik dan bukan intensi aku untuk memperpanjang," jelasnya.

BACA JUGA:Lewat Inovasi Produk, Bridgestone Indonesia Komitmen Jalankan Program Sustainbility

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: