Sergio Ramos Ngaku Iri dengan Kehebatan Leo Messi: 'Nggak Bakal Sama Buat Saya'

Sergio Ramos Ngaku Iri dengan Kehebatan Leo Messi: 'Nggak Bakal Sama Buat Saya'

Sergio Ramos senang bisa satu tim bareng Lionel Messi di PSG-@Kharlerh-Twitter

"Dengan berat hati, ini adalah akhir dari sebuah jalan yang saya harap akan terbentang lebih jauh dan yang akan berakhir dengan rasa yang lebih enak di mulut saya, setara dengan semua kesuksesan yang kami capai dengan La Roja. Sejujurnya saya percaya bahwa perjalanan ini pantas berakhir atas pilihan saya sendiri atau karena penampilan saya tidak pada level yang layak untuk tim nasional kita.

“Bukan karena masalah umur atau alasan lain yang walaupun belum saya dengar secara langsung, pasti saya rasakan. Karena umur itu sendiri bukanlah sebuah kebaikan atau kekurangan, itu hanyalah sebuah angka yang belum tentu terkait dengan performa atau Saya mengagumi dan iri pada pemain seperti Modric, Messi, dan Pepe. Mereka adalah inti dari tradisi, nilai, meritokrasi, dan keadilan dalam sepak bola. Sayangnya, bagi saya tidak akan seperti itu karena sepak bola tidak selalu adil dan sepak bola adalah tidak pernah hanya sepak bola."

Sergio Ramos, bagaimanapun masih akan terus bermain untuk PSG setidaknya sampai akhir musim bersama pemain seperti Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: