Agnes Gracia Bantah Terlibat Penganiayaan dan Selfie Saat David Terletak Tak Berdaya

Agnes Gracia Bantah Terlibat Penganiayaan dan Selfie Saat David Terletak Tak Berdaya

Kekasih Mario Dandy berinisial AG akhirnya menyusul sang pacar yang telah ditetapkan tersangka dan ditahan di Mapolres Jakarta Selatan--Twitter/@tanyakanrl

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kekasih Mario Dandy Satrio yang merupakan pelaku penganiayaan terhadap David, anak dari pengurus GP Anshor yaitu Agnes Grasia Haryanto mengaku tidak terlibat dalam penganiayaan tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Kuasa Hukum Agnes Gracia, Mangatta Toding Allo bahwa kliennya saat kejadian kedatangan Agnes bertemu korban adalah untuk mengambil kartu pelajar dan beberapa barang lainnya.

BACA JUGA:Borok Jonathan Latumahina Sengaja Dibongkar Akun Ini di Medsos: 'Gue Bersyukur Berkat Agnes...'

Mangatta juga mengatakan bahwa kedatangan kliennya bersama Mario karena mereka memang berpacaran dan tersangka yang merupakan anak pejabat Dirjen Pajak ini memang sering menjemput Agnes Gracia yang saat itu sedang magang.

“Klien kami tidak ada niatan untuk itu (terlibat) dan ini murni atas pilihan yang dilakukan oleh tersangka,” ujar Mangatta kepada wartawan, Jumat 24 Februari 2023 kemarin.

“Agnes juga sudah memperingatkan dua sampai tiga kali, bahkan di mobil saat turun dia juga sudah scara psikis diam,” tambahnya.

BACA JUGA:Diduga Jadi Otak Penganiayaan David, Agnes Gracia Terancam Didrop Out dari Sekolah, Pengacara Ancam Pihak yang Menyudutkan!

Menurutnya Agnes Gracia juga membantah bahwa dirinya melakukan swa foto (selfie) saat David sudah tergeletak tak berdaya di saat kejadian.

“Pada saat korban tergeletak, dia (Agnes) bukan selfie, dia memegang kepalanya dan justru meminta pertolongan, “ tukasnya.

Penganiayaan Mario Dandy terhadap David

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Agnes Gracia Haryanto menjadi sorotan publik karena kelakuannya yang diduga menghasut Mario Dandy Satrio untuk menganiaya David di sebuah jalan sepi daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu 22 Februari 2023.

BACA JUGA:Agnes Gracia Picu Mario Dendy Bertindak Keji pada David, Kepolisian: Tendang Perut Hingga Kepala Berkali-kali

Sifat asli Agnes Gracia juga dibongkar oleh akun @Chemtrails***e yang mengaku teman gerejanya tersebut bahwa kekasih anak pejabat ini merupakan anak angkat di keluarganya yang super manja dan sumber masalah.

"Agnes.... Agnes kasihan mama papa lo, ya gimana ya terlalu di manja padahal jatuh nya cuma anak angkat," cuitan akun akun @Chemtrails***e pada Kamis 23 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: