Borok Jonathan Latumahina Sengaja Dibongkar Akun Ini di Medsos: 'Gue Bersyukur Berkat Agnes...'

Borok Jonathan Latumahina Sengaja Dibongkar Akun Ini di Medsos: 'Gue Bersyukur Berkat Agnes...'

Jonathan Latumahina di Twitter.---Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Borok Jonathan Latumahina yang pernah menghina pengawal Habib Rizieq Shihab tersebar lagi di media sosial Twitter.

Sejumlah tweet kontroversial yang pernah dibuat oleh Jonathan Latumahina di akun Twitter pribadinya sedang hangat diperbincangkan.

Apalagi dalam tangkapan layar yang tersebar, Jonathan Latumahina terlihat seakan sangat membenci organisasi garis keras Islamisme, Front Pembela Islam (FPI).

BACA JUGA:Hebohnya Foto David Baca Buku Gus Dur Sebelum Koma, Unggahan Sang Ayah Jonathan Latumahina Titipkan Salawat Banjir Komentar: 'Yang Tabah'

Terlihat di postingan akun Twitter @ciy***_k**o, mengunggah beberapa hasil tangkapan layar cuitan bar-bar Jonathan Latumahina.

Ketikannya yang kasar terhadap pemberitaan FPI membuat semakin geger media sosial Twitter.

"Jenazah FPI yang senyum itu masih hidup dan cengengesan, naik ke media nasional pula beritanya," cuit akun @seeksixsuck.

Selain itu Jonathan Latumahina juga sempat merespons cuitan Musni Umar soal Anies Baswedan yang selalu disalahkan perihal bencana banjir.

BACA JUGA:Perintah Gus Yaqut, 17 Pengacara Akan Kawal David dan Jonathan Latumahina

"Pak, udah pernah n****g k****l tapir belum?" ujar Jonathan Latumahina di akun Twitter-nya (@seeksixsuck).

Dengan adanya kasus penganiayaan yang menimpa Cristalino David Ozora, pemilik akun Twitter @ciy***_k**o berterima kasih kepada Agnes Gracia Haryanto.

Berkat Agnes Gracia, akun tersebut meyakini bahwa Jonathan Latumahina secara tidak langsung sudah mendapatkan karma dari cuitan kontroversial yang pernah dibuatnya.

"Gua bersyukur berkat perempuan yang bernama Agnes, yg bikin dandy anak pejabat pajak mukulin david anak pengurus GP ansor pusat yang bapaknya itu kita jd tau isi twitternya ngehina ulama, orang tua, bahkan orang yg udah mninggal. Kebayang ga kalo tuh anaknya mninggal trus dihina²" cuit akun Twitter @c***e_k**o.

BACA JUGA:Pesan Menyentuh Jonathan Latumahina untuk Crystalino David Ozora: 'Bangun Yuk Sayang'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: