Rubicon Mario Dandy Dipakai Polisi Jemput Saksi, Ayah David Ozora: Apakah Polsek Ini Demikian Miskin?

Rubicon Mario Dandy Dipakai Polisi Jemput Saksi, Ayah David Ozora: Apakah Polsek Ini Demikian Miskin?

mobil Rubicon berwarna hitam yang dipakai Mario saat menganiaya korban-twitter/@GunRomli-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jonathan Latumahina, ayah David Ozora mengaku naik pitam saat mengetahui mobil jeep Rubicon yang dikendarai Mario Dandy ternyata dipakai polisi untuk menjemput saksi

Jonathan mengaku mendapatkan informasi tersebut dari Paman David, Rustam Hatala. 

"Mobil itu hilang Yang Mulia. Mobil itu tidak ada di tempat. Rustam cerita 'saya tanya ke polisi di sini katanya mobilnya baru dipakai untuk menjemput saksi'," ungkap Jonathan saat bersaksi di persidangan lanjutan Mario Dandy dan Shane Lukas, Selasa, 13 Juni 2023.

BACA JUGA:Kaget, Jonathan Ungkap Kondisi David Ozora Usai Dianiaya Mario Dandy

BACA JUGA:Tidak Batal! PSSI Tegaskan Lionel Messi 'On Schedule' ke Indonesia

Jonathan mengatakan kala itu Rustam memotret mobil Rubicon berpelat nomor B 120 DEN milik Mario Dandy dengan latar belakang Polsek Pesanggrahan sekitar pukul 14.00 pada 21 Februari 2023.

Anehnya, kata Jonathan, usai dipakai pelat nomor tersebut berubah. Dia pun mengaku heran mengapa kepolisian menggunakan mobil Jeep Rubicon Mario Dandy untuk menjemput saksi.

"Saya marah, apakah polsek ini demikian miskinnya jemput saksi pakai mobil yang dipakai pelaku. Anehnya apa? Pas balik pelat nomornya berubah dan yang bawa (AG), 15 tahun bisa nyetir," ungkap Jonathan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: