Tanggapan Dingin Jonathan Latumahina Atas Permintaan Maaf Mario Dandy: Lanjut di Pengadilan Aja

Tanggapan Dingin Jonathan Latumahina Atas Permintaan Maaf Mario Dandy: Lanjut di Pengadilan Aja

Mario Dandy mengaku dalam persidangan alasan menganiayaa David Ozora karena Gabut-tangkapan layar youtube pn jaksel-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Menjelang akhir persidangan terucap permintaan maaf langsung Mario Dandy pada Jonathan Latumahina yang merupakan ayah dari David Ozora.

“Saya sebagai pelaku utama menyampaikan keprihatianan saya atas kondisi David saat ini dan saya juga menyampaikan perminta maaf akan kejadian tersebut,” terang Mario Dandy.

Mario Dandy sampaikan permintaan maaf langsung pada Jonathan Latumahina setelah ketua majelis hakim menanyakan apakah ada keterangan dari ayah David yang tidak berkesesuaian.

Terlihat tanggapan dingin Jonathan Latumahina atas permintaan maaf Mario Dandy dan mengatakan bahwa lanjut dipengadilan aja.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa poin yang digaris bawahi dan yang di ditolak oleh Mario.

BACA JUGA:Jonathan Latumahina Beberkan Keanehan Malam Pertama David Dapat Perawatan Pasca Penganiayaan oleh Mario Dandy

BACA JUGA:Si Kembar Rihana Rihani Resmi DPO Polisi

Salah satunya adalah Mario tidak mengakui adanya yang bermain gitar dan juga tidak adanya pernyataan darinya yang mengtakan bahwa Shane dan Agnes akan di urus oleh bapaknya.

“Saya tidak pernah bilang jika orang tua saya akana bela Shane,” terang Mario.

Dalam persidangan Mario Dandy dan hadir sebagai saksi, Jonathan Latumahina menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan berbagai keanehan pasca penganiayaan David Ozora.

Menurut Jonathan salah satunya adalah saat di rumah sakit pada hari pertama adanya pihak yang meminta dirinya untuk melakukan perawatan David, mobil serta perlakukan Polisi hingga hukuman yang akan diterima Mario Dandy.

BACA JUGA:Mimpi Terwujud, Putri Ariani Dapat Beasiswa dari Nadiem Makarim, Bakal Kuliah di Kampus Impian The Juilliard School!

BACA JUGA:Aan Rela Dorong Kursi Roda Suami 10 Km Untuk Berobat di Brebes Karena Malu Merepotkan Orang Lain

Jonathan mengatakan saat di rumah sakit pihak penyidik mengungapkan jika pelakunya telah ditangkap, namun saat saya tanya dikatakan bahwa nanti saja saat di kantor Polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: