David Ozora Telah Sembuh, Tampil Perdana di Podcast Ungkap Mimpi Ketemu Gusdur Hingga Happy dengan Vonis Mario Dandy

David Ozora Telah Sembuh, Tampil Perdana di Podcast Ungkap Mimpi Ketemu Gusdur Hingga Happy dengan Vonis Mario Dandy

David Ozora Telah Sembuh, Tampil Perdana di Podcast Ungkap Mimpi Ketemu Gusdur Hingga Happy dengan Vonis Mario Dandy-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- David Ozora, korban penganiayaan oleh Mario Dandy yang sempat koma kini mulai tampil di depan publik.

Penampilan David Ozora ini terlihat dalam sebuah podcast di kanal Youtube milik Onadio Leonardo (Onad) yang diunggah pada Kamis 18 Januari 2034.

BACA JUGA:Banding Ditolak! Mario Dandy Tetap Divonis 12 Tahun Penjara Atas Penganiayaan David Ozora

Dalam podcast tersebut, David Ozora terlihat normal dengan kesehatannya yang sudah pulih sambil bercerita tentang kejadian nahas yang menikah dirinya berupa penganiayaan berat hingga koma oleh Mario Dandy.

Saat ditanya apakah mengalami trauma David Ozora pun mengungkapkan dirinya sudah bisa tenang dan biasa saja menceritakan kasus tersebut.

"Nih sori ya kalau gua ngomongnya agak belibet," ujar David di podcast tersebut.

BACA JUGA:Hakim Nilai Mario Dandy Menikmati saat Aniaya David Ozora : Terdakwa Sadis dan Sangat Kejam

"Dendam sih gak ada, cuma kalau kesel itu masih ya," tambahnya.

Setelah menceritakan kronologi penganiayaan terhadap dirinya, Onad pun bertanya apa yang dirasakan David saat mengalami koma.

David pun mengaku saat koma tersebut dirinya sempat bermimpi liburan dan bertemu mantan Presiden Republik Indonesia, yaitu Abdurahman Wahid alias Gusdur.


David Ozora mengungkapkan didatangi Gus Dur saat dirinya koma-tangkapan layar-

"Gue mimpi ke Labuan Bajo, ke Petronas, yang di Petronas itu gua ketemu Gusdur," ungkap David.

"Kata orang kalau koma lu bakal dilihatin ini surga, ini neraka, tapi gue nggak ada sama sekali, malah liburan," tambahnya.

"Di Labuan Bajo gue liburan, mimpi yang kedua gua ketemu Gusdur dan mau ikut jalan kan, akhirnya gue distop, disuruh balik aja ke sana," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: