Agnes Gracia Bantah Terlibat Penganiayaan dan Selfie Saat David Terletak Tak Berdaya

Agnes Gracia Bantah Terlibat Penganiayaan dan Selfie Saat David Terletak Tak Berdaya

Kekasih Mario Dandy berinisial AG akhirnya menyusul sang pacar yang telah ditetapkan tersangka dan ditahan di Mapolres Jakarta Selatan--Twitter/@tanyakanrl

“Sekarang papa nya mungkin shook anak nya yang di sayangin ternyata berbanding terbalik,” tambahnya.

“Di tambah dari SD tuh ya gini kasus nya sama juga suka playing victim,” tutup cuitan akun akun @Chemtrails***e.

BACA JUGA:Pengakuan Agnes Gracia Haryanto Terseret Anak Pejabat Ditjen Pajak, Terungkap Isu Selfie di Tubuh Putra GP Ansor yang Terkapar

Bukan hanya itu saja, akun yang mengaku sebagai teman gereja dari Agnes Gracia ingin coba membongkar bahwa Agner Gracia memang sumber masalah dari kasus penganiayaan oleh anak pejabat Pajak terhadap anak pengurus ormas GP Anshor.

“Disini aku cuman kasih fakta aja bukan nya buat buat, ato ada maksud benci ke Agnes...... tapi memang dia trouble maker,” lanjutnya.

Kasus ini tentunya juga merupakan pembelajaran buat kita"  yang mempunyai hubungan agar bisa mengontrol diri dan menyelesaikan masalah dngn baik tanpa kekrasan,” tambahnya.

BACA JUGA:Pengakuan Agnes Kekasih Mario Sebelum Peristiwa Penganiayaan David Pecah

Atas kasus penganiayaan yang cukup membuat amarah banyak netizen ini, ia pun berharap Agnes Gracia juga mendapat hukuman yang setimpal, yaitu bisa dipenjarakan sebagai efek jera.

“Tapi saya tidak terima kalau" Agnes ini hanya di beri efek jera berupa cibiran dari masyarakat, kalau bisa juga di masukan ke penjara.... TIDAK ADA KOMPROMI, MASIH MAU BILANG DIA ANAK KECIL ??” tegasnya.

“ANAK KECIL MANA YANG NGELIAT ADA TINDAKAN KEKERASAN HANYA BERDIRI NGEVIDEOIN ???” pungkas akun @Chemtrails***e

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: