Pengakuan Agnes Gracia Haryanto Terseret Anak Pejabat Ditjen Pajak, Terungkap Isu Selfie di Tubuh Putra GP Ansor yang Terkapar

Pengakuan Agnes Gracia Haryanto Terseret Anak Pejabat Ditjen Pajak, Terungkap Isu Selfie di Tubuh Putra GP Ansor yang Terkapar

Kekasih Mario Dandy berinisial AG akhirnya menyusul sang pacar yang telah ditetapkan tersangka dan ditahan di Mapolres Jakarta Selatan--Twitter/@tanyakanrl

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polisi telah menetapkan dua orang tersangka dalam kasus penganiayaan anak pejabat Ditjen Pajak Mario Dandy Satrio (20) atas putra pengurus GP Ansor, Critalino David Ozora (17).

Keduanya, Mario Dandi Satriyo dan temannya yang merekam serta memprovokasi hingga peristiwa penganiayaan anak pejabat Ditjen Pajak itu terjadi, Sean Lukas (19).

Sedangkan AGH atau Agnes Garsia Haryanto (15), pacar Mario Dandy Satrio telah menjalani pemeriksaan polisi dan menanda tangani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Tersangka Penganiayaan Anak Ditjen Pajak Terhadap Putra Pengurus GP Ansor Bertambah, Berikut Pasal Diterapkan!

Sejumlah pengakuan Agnes Garsia Haryanto terungkap usia pemeriksaan kasus penganiayaan anak pejabat Ditjen Pajak.  

Melalui seorang kuasa hukumnya, Mangatta Toding Allo bahwa Agnes Garsia Haryanto tidak menyangka Mario Dandy Satrio akan melakukan penganiayaan kepada David, putra pengurus GP Ansor.

"Tidak tahu kejadian ini akan terjadi begini," ujar Mangatta kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Jumat 24 Februari 2023.

Agnes Garsia Haryanto memang awalnya hanya dijemput oleh Mario Dandy Satrio, tetapi langsung memperingatkan agar anak pejabat Ditjen Pajak itu tidak melakukan hal membahayakan bagi David.

"Sudah dua kali bahkan tiga kali (mengingatkan) kalau nggak salah, tapi ada di BAP ada 2 kali dia mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi udah diperingatkan," ungkap Mangatta.

BACA JUGA:Bisikan Teman Mario Soal Anak Pengurus GP Ansor: Wah Parah Itu, Hajar Aja

Agnes Garsia Haryanto juga membantah isu selfie di atas tubuh David usai dianiaya hingga terkapar.

Diungkapkan Mangatta, kleinnya hanya memegang kepala David seusai dianiaya tersangka Mario Dandy Satrio.

"(Isu) Itu sama sekali tidak benar," tegas Mangatta.

"Karena yang benar adalah A itu justru dengan rasa kemanusiaan, tangan kirinya memegang David karena dia sedih dengan kejadian ini, dia memegang kepalanya (David)," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: