Menkeu Sri Mulyani dan Menag Yaqut Besuk David di RS Mayapada

Menkeu Sri Mulyani dan Menag Yaqut Besuk David di RS Mayapada

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Menteri Keuangan Sri Mulyani menjenguk Cristalino David Ozora (17), korban penganiayaan anak mantan pejabat, Mario Dendy Satrio. -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Menteri Keuangan Sri Mulyani menjenguk Cristalino David Ozora (17), korban penganiayaan anak mantan pejabat, Mario Dendy Satrio. 

D menjadi korban penganiayaan MDS (20) hingga koma dan kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Mayapada.

Sri Mulyani yang mengenakan baju batik tampak bersalaman dengan Jonathan Latumahina, ayah korban dan keluarga lainnya di rumah sakit.

BACA JUGA:Mario Dandy Sadar Atas Kesalahannya Telah Aniaya David Sampai Babak Belur, Sekarang Mau Minta Maaf

Keluarga David mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan tersebut. 

"Terima kasih atas kunjungan, support dan doa Ibu Menteri Keuangan RI, Ibu Sri Mulyani, yang telah berkunjung bersama Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas," ujar Rustam, Sabtu, 25 Februari 2023.

Rustam menyebut kedatangan Sri Mulyani sebagai bentuk keprihatinannya sebagai sosok ibu. 

"Datang sebagai ibu yang sangat prihatin terhadap korban kebiadaban, sebagai ibu yang prihatin anaknya sampai saat ini masih tidak berdaya. Sebagai ibu yang mengutuk keras saat nilai-nilai kemanusiaan diinjak-injak. Datang bersama ayah, bapak kami semua kader Banser, pimpinan yang berduka ketika anaknya teraniaya sedemikian rupa," ucapnya.

BACA JUGA:Agnes Gracia Bantah Terlibat Penganiayaan dan Selfie Saat David Terletak Tak Berdaya

Diketahui, selain Menag Yaqut dan Menkeu Sri Mulyani, terdapat juga Yenny Wahid yang menjenguk David di RS Mayapada. 

Yenny menjenguk David pada Sabtu, 25 Februari 2023 pagi. Yenny Wahid tampak mendatangi RS Mayapada, Kuningan, Jaksel. Dia mendatangi rumah sakit (RS) tempat David dirawat.

"Doanya agar David segera sembuh, tentu kita mendukung bukan cuma dalam doa, tapi juga dalam semangat kebersamaan, memberikan solidaritas simpati kepada orang tua," kata Yenny. 

BACA JUGA:Borok Jonathan Latumahina Sengaja Dibongkar Akun Ini di Medsos: 'Gue Bersyukur Berkat Agnes...'

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan dua orang tersangka. Dua orang tersangka itu adalah Mario dan rekannya bernama Shane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: