Target Tinggi Honda di Ajang Balap 2023, Hadiah Total OMR Nyaris Tembus Rp 500 Juta

Target Tinggi Honda di Ajang Balap 2023, Hadiah Total OMR Nyaris Tembus Rp 500 Juta

Pada tahun ini HPM akan ambil bagian di ajang balap kejuaraan nasional touring car Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Kejuaraan Nasional Slalom Autokhana. -reza-

Tak sampai disitu, Honda juga menguliskan regulasi baru, di mana tidak adanya pembagian kelas dalam HBSC dan HCHSC sehingga setiap peserta dapat bersaing lebih kompetitif.

BACA JUGA:Ultah Dewa

BACA JUGA:'Rubicon Sakti', Mario Dandy Diduga Sempat Pakaikan Rubicon Pelat Nopol yang Sama dengan Mobil Land Cruiser: Emang Boleh Ya?

Adapun regulai baru lainnya ajang balapan dua kelas ini antara lain pemenang dari setiap seri akan diberikan pemberat tambahan (ballast) seberat 75 kg untuk HCHSC dan 50 kg untuk HBSC dan HBSC.

Alvin Bahar selaku HRI Manager menjelaskan jika tahun ini tim HRI telah mulai melakukan berbagai persiapan dan optimis mampu kembali unjuk gigi di tahun ini dan mempertahankan 3 juara Nasional.

Bahkan Alvin menargetkan di slalom tahun ini, Keizha akan mampu memperbaiki posisi dari peringkat 2 menuju podium juara Nasional.

Alvin juga menjelaskan jika Tim HRI juga telah mempersiapkan kemungkinan jika musim balapan ISSOM tahun ini akan di gelar di Mandalika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: