Target Tinggi Honda di Ajang Balap 2023, Hadiah Total OMR Nyaris Tembus Rp 500 Juta

Target Tinggi Honda di Ajang Balap 2023, Hadiah Total OMR Nyaris Tembus Rp 500 Juta

Pada tahun ini HPM akan ambil bagian di ajang balap kejuaraan nasional touring car Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Kejuaraan Nasional Slalom Autokhana. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - Terus mempertahankan identitasnya di motorsport, PT Honda Prospect Motors (HPM) kembali ambil bagian di ajang balap Tanah Air 2023.

Pada tahun ini HPM akan ambil bagian di ajang balap kejuaraan nasional touring car Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Kejuaraan Nasional Slalom Autokhana.

Ambil bagian di ISSOM 2023, adapun pembalap dari Tim HRI antara lain Alvin Bahar, Avila Bahar  dan Naufal Rafif Busro.

Alvin Bahar akan ambil bagian di Kelas Super Touring Car Racing (STCR) 3.600 menggunakan mobil Honda Civic Type R. 

Avila Bahar akan bersaing di Kelas Touring Car Race (ITCR) 1.500 cc menggunakan Honda City Hatchback RS serta Naufal Rafif Busro mengikuti ajang ITCR 1.200 cc dengan menggunakan mobil Honda Brio RS.

BACA JUGA:Diduga Foto Tak Senonoh David dan Agnes Tersebar, Jadi Penyebab Mario Dandy Aniaya Anak Jonathan Latumahina?

BACA JUGA:Sosok yang Ceritakan Perlakuan David Pada Agnes Picu Amukan Mario Diungkap Polisi

Sedangkan dalam ajang Kejuaraan Nasional Slalom Autokhana, tim HRI akan di perkuat oleh peslalom wanitanya yaitu Keizha Venda Salsabilla.

Yusak Billy selaku Bisnis Innovasion and Sales HPM menjelaskan bahwa tim Honda Racing Indonesia akan terus meramaikan motorsport Tanah Air yang telah berjalan sejak 20 tahun lebih.

Tak hanya ambil bagian dalam ajang motorsport ambil bagian di motorsport, Honda juga akan kembali menggelar One Make Race.

BACA JUGA:Mengenal Sosok David, Bocah 3 Tahun yang Minta 'Disyahadatkan' Yaqut Cholil Qoumas untuk Memeluk Islam

BACA JUGA:Agnes Gracia Haryanto Minta Namanya Dibersihkan, SMA Tarakanita Tegas Tak Mentolerir Tindak Perundungan

Ajang OMR yang terdiri dari Honda Brio Speed Challenge (HBSC) serta Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) ini merupakan salah satu bentuk komitmen Honda dalam mendukung ajang balap nasional.

Tak tanggung-tanggung, Honda bahkan telah menyiapkan total hadiah bagi pemenang ajang HBSC dan HCHSC yang mencapai Rp 465 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: