Kronologi Tabung Gas 12 Kg Meledak di Kebon Jeruk, 4 Rumah Rusak dan Satu Orang Terluka

Kronologi Tabung Gas 12 Kg Meledak di Kebon Jeruk, 4 Rumah Rusak dan Satu Orang Terluka

Kronologi tabung gas 12 Kg meledak di Kelurahan Sukabumi Selatan, kecamatan Kebon Jeruk-Disway.id - Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kronologi tabung gas 12 Kg meledak di Kelurahan Sukabumi Selatan, kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 27 Februari 2023 malam.  

Insiden itu membuat 1 orang terluka dan terpaksa dibawa ke rumah sakit, selain itu 4 rumah warga juga rusak atas peristiwa meledaknya tabung gas tersebut.

Dalam laporan yang diterima kejadian ledakan tabung gas 12 Kg tersebut terjadi sekira pukul 20.10 WIB.

Kapolsek Kebun Jeruk Kompol Fatimah mengatakan ledakan terjadi akibat tabung gas yang sudah bocor sejak lama dan tidak diketahui pemilik rumah.

BACA JUGA:BPBD Ungkap Masih Ada 18 RT di Jakarta Timur yang Terendam Banjir

Hasil pemeriksaan saksi-saksi sekitar lokasi diketahui ledakan terjadi saat tidak beberapa lama pemilik rumah masuk ke rumahnya sambil merokok. 

“Intinya ada ledakan. Tabung gas 12 kilogram. Di dalam rumah. Mungkin bocornya sudah lama, Jadi, yang punya rumah ini masuk ke dalem, dalam keadaan penuh ruangan gas semua”. Ujar Fatimah dikonfirmasi, Senin 27 Februari 2022. 

Fatimah mengatakan dalam kejadian yang mengakibatkan empat rumah rusak dan nyaris terbakar ini tidak terdapat korban jiwa, namun ada satu orang yakni pemilik rumah yang terluka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. 

BACA JUGA:Merasa Terancam, Pacar Mario Dendy Minta Perlindungan ke KPAI

BACA JUGA:Tulisan 'Kasar' Jonathan Latumahina ke Musni Umar Mendadak Diampuni: Ayah David Saya Maafkan

"Awal Kejadian pada Senin, 27 Februari 2023, Objek terdampak 4 rumah tinggal yang terdiri dari 2 rusak berat dan 2 rusak ringan. 4 KK (kepala keluarga), 11 jiwa," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: