Bamsoet Harap Ketua DPRD DKI Tidak 'Galak' Lagi Dalam Pagelaran Formula E 2023

Bamsoet Harap Ketua DPRD DKI Tidak 'Galak' Lagi Dalam Pagelaran Formula E 2023

Bamsoet Harap Ketua DPRD DKI Tidak 'Galak' Lagi Dalam Pagelaran Formula E 2023-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bambang Soesatyo yang menjabat sebagai Ketua Steering Committee (SC) Formula E JAKARTA menjelaskan terkait susunan anggota panitia Formula E JAKARTA 2023.

Diketahui Formula E 2023 direncanakan akan kembali di gelar selama 4-5 Juni 2023 mendatang.

BACA JUGA:Setelah MotoGP, WSBK, Formula E dan F1H20, Jokowi Ingin Indonesia Gelar Formula 1

Dalam memimpin pagelaran tersebut Bamsoet akan didampingi para Wakil Steering Committe, yakni Ahmad Sahroni, Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan juga Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

"Saya sendiri sebagai Ketua OC didampingi Sahroni sebagai Wakil SC (steering committee) sekaligus juga Sekjen IMI Pusat. Lalu ada Bobby Nasution sebagai Wakil Steering Committe, ada Pak Tinton, ada Gelael, ada Eko, ada Pras," ujar Bamsoet dalam keterangannya, Selasa 28 Februari 2023.

Dalam Pagelaran Formula E 2023 ini, Bamsoet berharap Prasetyo Edi tidak lagi berkomentar Negatif terhadap pagelaran Formula E.

BACA JUGA:Jakpro Dekati Perusahaan Swasta hingga BUMN untuk Sponsor Formula E 2023

"Mudah-mudahan Pras nanti tidak galak-galak lagi. Ketua DPRD DKI Jakarta," ungkapnya.

Bamsoet menjelaskan dalam pelaksanaan Formula E 2023 dirirnya juga melibatkan berbagai pihak salah satunya JakPro sebagai penyelenggaran Formula E di Jakarta, kemudian ada Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai penanggung jawab regulasi teknis balap dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) untuk merangkul berbagai UMKM dalam kegiatan Formula E.

"Jadi kita berupaya semaksimal mungkin, mungkin tahun ini kita belum bisa menghadirkan local hero-nya, tapi paling tidak kita bisa mengambil manfaat ekonomi jadi kegiatan internasional ini sesuai dengan arahan presiden," jelasnya.

BACA JUGA:2 Perwira Tinggi KPK Diusulkan Keluar, Juru Bicara Pastikan Tidak Terkait Pengusutan Formula E

Dalam ajang Formula E sebelumnya yang dilaksanakan pada tahun 2022, Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi sering kali berkomentar negatif terhadap ajang Formula E.

Saking sebelnya dengan ajang Formula E, Prasetyo sempat menolak tawaran untuk menjadi Ketua Pelaksana Formula E 2023.

Namun kini Prasetyo sudah tidak keberatan jika Formula E tetap digelar tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: