Pelaku Utama Debt Collector Bentak Polisi Akhirnya Tertangkap, Kuasa Hukum 'Ngemis' ke Kapolda Metro Jaya Minta Dibebaskan!

Pelaku Utama Debt Collector Bentak Polisi Akhirnya Tertangkap, Kuasa Hukum 'Ngemis' ke Kapolda Metro Jaya Minta Dibebaskan!

Suasana Penangkapan Debt Collector-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

BACA JUGA:Erick Thohir Targetkan Timnas Indonesia Tembus 16 Besar Piala Dunia U-20: Pemain dan Pelatih Punya Keyakinan!

Hal tersebut Firdaus lakukan karena kasus yang ditanganinya ini langsung mendapat atensi dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran soal arogansi oknum debt collector saat kasus penarikan mobil selebgram Clara Shinta yang memaki anggota Polisi berbuntut panjang.

“Kami hanya memohon kepada bapak Kapolda Metro Jaya agar klien dipikir juga dipandang sebagai saudara, bijaklah pak, karena kita juga sama-sama dari timur, bapak saudara saya, kita juga sama-sama darah Bugis, Sulawesi Selatan, kami bangga pada bapak,” kata Firdaus dalam video viralnya.

BACA JUGA:Susunan Panitia Formula E 2023, Mulai dari Pebalap Ananda Mikola hingga Menantu Presiden Jokowi

Firdaus juga mengatakan, kliennya sempat menitipkan pesan untuk menitipkan keluarga yang mereka tinggalkan saat akan ditahan di Polda Metro Jaya.

“Ya, harapan saya bapak berpikiran bijak lah disini. Saya sedih pada saat klien saya dua-duanya mereka berbicara pada saat mereka mau saya tinggalkan saat ditahan,” ungkapnya.

“Sambil megang tangan saya: Kaka saya masih punya anak kecil di rumah kaka, tolong ke keluarga saya, saya titip anak saya di sana. Gitu pak Kapolda,” tambahnya.

BACA JUGA:Debt Collector Laporkan Balik Clara Shinta

Bahkan sambil terlihat menangis dan mengusap air mata, Firdaus sekali lagi mengharapkan kebijakan dari Kapolda Metro Jaya agar kliennya bisa dibebaskan dengan mengajukan Restorative Juctice.

“Saya membuat video ini karna kemanusiaaan. Bapak Kapolda punya uang banyak untuk menghidupi anak istri, tapia nak debtcollector mencari uang, susah pak, terima kasih pak Kapolda, saya tunggu kebijakan bapak yang lebih arif,” tukas Firdaus dalam videonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: