Isi Anies Baswedan dan AHY Diungkap Herzaky Mahendra Putra: Singgung Strategi Pemilu 2024

Isi Anies Baswedan dan AHY Diungkap Herzaky Mahendra Putra: Singgung Strategi Pemilu 2024

Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Anies Baswedan menyambangi Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Maret 2023.

Kedatangan Anies Baswedan ini disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan para kader elit Partai Demokrat lainnya. 

Berdasarkan pantauan Disway.id, Anies Baswedan yang tiba pukul 10.12 WIB juga disambut meriah oleh para kader Partai Demokrat dan relawan Anies Baswedan. 

BACA JUGA:Pengakuan Linda Pujiastuti Sebagai Istri Siri Dijawab Tegas Teddy Minahasa: Ini Konspirasi

BACA JUGA:Bocor! Honda Akan Pakai Mesin 160 cc di Skutik Retro Modern, Scoopy Baru?

Saat Anies Baswedan datang dan didampingi oleh AHY, pada kader dan relawan langsung bersorak dan menyanyikan yel-yel Anies-AHY. 

"Yo Ayo, Anies AHY, Ku yakin kita pasti menang," seru para kader dan relawan. 

Diketahui, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP, Herzaky Mahendra Putra membeberkan bahwa pertemuan kali, keduanya akan membahas dialog gagasan Partai Demokrat yang memperjuangkan perubahan dan perbaikan. 

BACA JUGA:Kuasa Hukum AG Ungkap Mario Dandy yang Sebenarnya Chat Dengan David: HP Dikuasai Oleh Tersangka

BACA JUGA:Harta 69 Pegawai Kemenkeu yang Tak Wajar Segera Diperiksa Selain Rafael Alun Trisambodo Ayah Mario Dandy

Partai Demokrat yang tergabung dalam koalisi perubahan ingin merubahan cara pandang dalam demokrasi dan kontestasi politik Indonesia. 

Oleh sebab itu, Partai Demokrat ingin membangun kontestasi gagasan di Pemilu 2024 yaitu Kontestasi visi, konsep, ide, gagasan besar untuk perubahan dan perbaikan di Indonesia. 

"Bukan kontestasi saling ancam dan saling menekan, intimidasi, menyebarkan hoax dan fitnah, apalagi mengekalkan politik kebencian," kata Herzaky saat ditemui di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis, 2 Maret 2023.

BACA JUGA:Mantap! Harga BBM Ternyata Ada yang Turun 1.200/Liter, Cek Daftar Harga Terbaru Pertalite-Pertamax di Aceh-Papua per 2 Maret 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: