Pemilik Rubicon yang Dibeli Rafael Alun Trisambodo Ternyata Masih Terima BLT di 2022

Pemilik Rubicon yang Dibeli Rafael Alun Trisambodo Ternyata Masih Terima BLT di 2022

Pihak Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengungkapkan bahwa rekening keluarga Mario Dandy tembus Rp 500 miliar. -Instagram-

"Kalau soal bansos dulu masih ada komunikasi sama saya. Dapat (BLT). BLT masih dapat. Terakhir setelah Covid itu. 2022 masih dapat," tuturnya.

Saat ditanya mengenai pekerjaan AS, ketua RT itupun mengatakan jika AS bekerja sebagai inafis. 

"Pengakuan dia (AS) sendiri. Saya bilang 'sekarang kerja di mana?'. Dia bilang 'Inafis pak RT'. Itu aja terakhir. Bukan anggota polri juga. Mungkin dia bagian bantu-bantu apa gitu lah," tutupnya. 

Sebelumnya, Deputi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pahala Nainggolan mengungkapkan jika mobil Jeep tersebut bukanlah milik Rafael. 

"Minggu lalu tim sudah ke lapangan benar itu memang bukan atas nama yang bersangkutan STNK dan BPKBnya" ungkap Pahala dalam konferensi pers, Rabu, 1 Maret 2023.

Lebih lanjut, Pahala mengungkapkan jika berdasarkan BPKB dan STNKnya, pemilik mobil tersebut bertempat tinggal di sebuah gang kawasan Mampang. 

"Kita datangi alamat yang kita punya itu gang di daerah Mampang jadi orang jadi memang orangnya sudah pergi itu alamat di dalam gang. Kita pikir tidak mungkin dia punya itu," ujarnya.

Pahala mengatakan saat diklarifikasi Rafael mengaku jika mobil Jeep tersebut milik kakaknya. 

"Barusan diklarifikasi ke yang bersangkutan itu memang bukan atas nama yang bersangkutan, tapi atas nama kakak yang bersangkutan. Jadi dari yang tinggal di gang, lantas dia beli dijual lagi ke kakaknya kita bilang tunjukan saja dokumennya yang Rubicon," ucap Pahala. 

"Ya sudah nanti kasih unjuk saja dokumennya," tambahnya.

Sementara kendaraan Harley Davidson hingga saat ini belum diketahui siapa pemiliknya. Hal itu dikarenakan pelat nomor tersebut tidak ada. 

"Karena tidak ada plat nomornya kita gak bisa cari kemana-mana," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: