Mobil Jeep Rubicon Mario Dandy Belum Laku, Kejari Akan Pertimbangkan Harga Lelang

Mobil Jeep Rubicon Mario Dandy Belum Laku, Kejari Akan Pertimbangkan Harga Lelang

Kepala Kejakasaan Negeri Jakarta Selatan, Haryoko Ari Prabowo mengatakan, Mobil Jeep Wrangler Rubicon belum laku dalam lelang yang ditutup hari ini.-Disway/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kepala Kejakasaan Negeri Jakarta Selatan, Haryoko Ari Prabowo mengatakan, Mobil Jeep Wrangler Rubicon belum laku dalam lelang yang ditutup hari ini.

"Belum (laku), hari ini hanya 1 peserta dan tidak melakukan penawaran, jadi akan kita lelang kembali secepatnya," katanya saat dikonfirmasi, Jumat 26 April 2024.

Terkait alasan mobil tersebut belum laku, Haryoko menjelaskan bahwa proses penilaian telah dilakukan sesuai dengan penilaian KJPP. 

BACA JUGA:Avsec Bandara Soetta Angkat Bicara Terkait Perselisihan yang Viral di Media Sosial

BACA JUGA:Ustaz Felix Siauw Ungkap Boikot Untuk Menjaga Kewarasan Setelah Zita Anjani Putri Zulhas Posting Starbucks di Mekkah

Namun, kemungkinan konsumen memiliki penilaian tersendiri sehingga mereka akan terus menyesuaikan harga yang terbaik.

"Mungkin konsumen mempunyai penilaian tersendiri dan kita akan trus menyesuaikan dengan harga yang terbaik," ungkapnya.

Lebih lanjut, mengenai kemungkinan penurunan harga lelang, Haryoko menyatakan bahwa ada kemungkinan untuk menurunkan harga tersebut. 

BACA JUGA:Banjir Tanzania Tewaskan 155 Orang, Ratusan Ribu Warga Terdampak

BACA JUGA: Giliran 2 Ferrari dan 1 Marcedez Harvey Moeis Disita Kejagung, Pesawat Pribadi Menyusul?

Namun, rincian mengenai penurunan harga masih akan dihitung kembali dan akan diumumkan pada saat pengumuman lelang berikutnya.

"Nanti akan kita akan perhitungkan kembali dan nilai pasti berikutnya akan muncul pada saat pengumuman lelang," ucapnya.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) telah memulai proses lelang mobil mewah Rubicon yang merupakan barang bukti milik Mario Dandy. Dengan harga pembukaan sebesar Rp809 juta. 

BACA JUGA:Lebih Sering Jajan Tapi Tak Pernah Sedekah, Gus Baha: Nabi Mengajari Tentang Pengabdian Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: