Brigjen Ahmad Ramadhan Bantah Ahmad Saefudin 'Pemilik Pertama' Jeep Rubicon Rafael Alun Bekerja di Inafis

Brigjen Ahmad Ramadhan Bantah Ahmad Saefudin 'Pemilik Pertama' Jeep Rubicon Rafael Alun Bekerja di Inafis

Brigjen Ahmad Ramadhan: Tidak hanya terhadap 3 Kapolda dan Kabareskrim, namun Polri juga melakukan rotasi terhadap 539 anggotanya. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan membantah ada nama Ahmad Saefudin yang bekerja sebagai honorer di Inafis Mabes Polri.

Diketahui sebelumnya pengakuan Ahmad Saefudin bekerja di Inafis Mabes Polri diungkapkan ke Ketua RT di Gang Jati, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamso Badrudin (49).

Namun terbaru Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menegaskan tidak ada nama Ahmad Saefudin yang bekerja di Inafis Polri.

BACA JUGA:Ahmad Sahroni Pastikan Ajang Formula E 2023 Tak Ada Unsur Politik

"Saat ini tidak ada nama Ahmad Saefudin baik PNS maupun PHL, sudah dicek, di Inafis," ujar Brigjen Ahmad Ramadhan di RS Polri Kramat Jati pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Pihak kepoliskian sudah memeriksa keseluruhan data nama karyawan di lingkungan Inafis Mabes Polri

Dan dari proses pemeriksaan itu, dikatakan oleh Ahmad Ramadhan bahwa tak ada karyawan bernama Ahmad Saefudin di Inafis Mabes Polri.

"Saya sudah cek ke staf-nya bahwa tidak ada. Dipastikan tidak ada nama Ahmad Saefudin saat ini ya," paparnya.

BACA JUGA:Giliran Kakak Mario Dandy Jadi Sorotan, Kala Gading Marten-Anya Geraldine Hingga Raffi Ahmad Beri Ucapan Begini di Hari Paling Sakral

Sekadar informasi, Kamso Badrudin tidak mempercayai kalau warganya bernama Ahmad Saefudin pemilik awal mobil Jeep Rubicon dari mantan pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo.

"Saya sekali lagi menyatakan itu tidak masuk akal bahwa Saudara AS memiliki satu unit Rubicon karena kesehariannya saja dia mengendarai kendaraan roda dua," terang Kamso pada Jumat, 3 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: