Film Tulah 6/13 Petualangan di Hutan Bawa Teror Masa Lalu

Film Tulah 6/13 Petualangan di Hutan Bawa Teror Masa Lalu

Rumah produksi HERS Productions akan menyajikan Tulah 6/13 yang merupakan sebuah hybrid teen horror-thriller pada tahun 2023. -hers productions-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Sebuah film dengan genre horror akan memberikan pengalaman baru bagi pecinta film Tanah Air.

Rumah produksi HERS Productions akan menyajikan Tulah 6/13 yang merupakan sebuah hybrid teen horror-thriller pada tahun 2023. 

Disutradarai oleh Chiska Doppert sutradara wanita specialist horror, film ini akan menjadi pilihan menarik bagi penggemar film horror.

Dalam film ini juga menjanjikan treatment dan twist yang sangat berbeda dengan film-film horror sebelumnya.

BACA JUGA:Surat ke Dody dan Istri Bikin Teddy Minahasa Makin Tersudut, ‘Buang Badan ke Arif’

BACA JUGA:Frank Hoogerbeets Perkirakan Gempa Besar Guncang Sulawesi pada 3 atau 4 Maret Setelah Ramalan Gempa Turki Terbukti

Tulah 6/13 berisikan konflik terjadi akibat perbedaan dari  masing-masing karakter dengan latar belakang trauma masa lalu yang berbeda. 

Perbedaan karakter inilah yang jadi pemicu konflik seta pertengkaran lima anak muda yang akan pergi berlibur ke luar kota. 

Peristiwa horror yang dialami berawal dengan adanya sikap ganjil dari para tokoh. 

BACA JUGA:Keluarga Jonathan Latumahina Tak Terima KPAI Hanya Perhatikan AG Pacar Mario Dandy: Lihat DAVID Juga Seorang Korban dan Anak

BACA JUGA:Kominfo Tak Khawatir Google dan Facebook Angkat Kaki Dari Tanah Air, Siapkan Platform Sendiri?

Berbagai kejadian-kejadian yang menyeramkan dialami oleh salah satu tokoh yang bernama Gilang.

Peristiwa tersebut mulai terjadi ketika Gilang mencoba mencari empat temannya yang terpisah di hutan dan bertemu dengan sosok kakek misterius dengan seorang anak kecil yang menyeramkan.

Berbagai teror mulai menghantui Gilang dan teman-temannya bahkan eror tersebut membuat Gilang harus terpisah dengan teman-temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: