Anak Buah Hotman Paris Ungkap Agama Teddy Minahasa dan Linda Pudjiastuti, Isu Pernikahan Siri Kedua Terdakwa Tak Terbukti?

Anak Buah Hotman Paris Ungkap Agama Teddy Minahasa dan Linda Pudjiastuti, Isu Pernikahan Siri Kedua Terdakwa Tak Terbukti?

Anak buah Hotman Paris, Anthony Djono, salah satu kuasa hukum Teddy Minahasa membantah adanya isu pernikahan siri kliennya dengan Linda Pudjiastuti-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID - Anak buah Hotman Paris, Anthony Djono terpaksa mengungkap agama kedua terdakwa Teddy Minahasa dan Linda Pudjiastuti.

Awalnya Anthony Djono membantah adanya pernikahan siri kliennya, Teddy Minahasa dengan terdakwa Linda.

Hal tersebut secara otomatis juga membantah pengakuan Linda Pudjiastuti yang mengaku jika dirinya adalah istri siri Teddy Minahasa.


Dalam persidangan Rabu 2 Maret, pengakuan Linda Pujiastuti sebagai istri siri dijawab tegas Teddy Minahasa yang mengatakan bahwa ini konspirasi.-tangkapan layar youtube-

Anthony mengatakan pernikahan siri antara Teddy dengan Linda adalah hal yang tidak mungkin lantaran Teddy bertemu dengan Linda di tempat SPA.

"Terkait kawin siri saya sampaikan, mami Linda ya yang dulu katanya bekas GRO di hotel tempat SPA plus plus. Saya sampaikan jangan terlalu percaya diri, jangan terlalu percaya diri,” ujar Anthony dalam keterangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis 2 Maret 2023.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Ahli Bahasa Indonesia Soal Konteks Tukar Sabu dengan Trawas di Kasus Teddy Minahasa, Posisi Eks Kapolda Sumbar Tak Menguntungkan?

BACA JUGA:Surat ke Dody dan Istri Bikin Teddy Minahasa Makin Tersudut, ‘Buang Badan ke Arif’

Anthony juga mengatakan, keyakinan antara Linda dan Teddy juga berbeda, di mana Linda menganut agama Nasrani sementara Teddy beragama Islam.

“Yang namanya kawin siri itu, dia itu kan agamanya Kristen, Pak Teddy Minahasa kita tahu muslim. Bagaimana kawin beda agama? Itu sangat nggak masuk akal ya," ujarnya.


Teddy Minahasa mengaku sempat klarifikasi ke Kapolri soal namanya terseret di kasus peredaran narkoba. Apa jawabannya?-Andrew Tito-

Anak buah Hotman Paris tersebut kemudian menantang terdakwa Linda untuk menunjukkan bukti sah nikah siri antara Teddy Minahasa dan Linda.

"Kalau katanya kawin siri, kita tantang, tunjukkan dong foto nikahnya. Waktu nikah siapa keluarga yang hadir, walinya siapa, jangan bicara tanpa bukti. Itu hoax ya," ujarnya.

BACA JUGA:Ahli Bahasa Analisis Chat Teddy ke Dody Soal Sabu Diganti 'Trawas', Ini Hasilnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: