Jarak Rumah Penduduk dan Depo Pertamina Plumpang hanya Dibatasi Tembok , Warga Sulit Menyelamatkan Diri

Jarak Rumah Penduduk dan Depo Pertamina Plumpang hanya Dibatasi Tembok , Warga Sulit Menyelamatkan Diri

Tim gabungan terjun memeriksa kondisi terkini di area pemukiman warga yang terdampak kebakaran depo Pertamina di Plumpang, Jakarta Utara, Sabtu 4 Maret 2023-Foto/Dok/Andrew Tito-

Namun, ternyata sudah dibawa ke RS Polri," tuturnya. Berdasarkan informasi yang diperolehnya bahwa salah satu jenazah memiliki ciri yang sama dengan Hadi, yakni ada tahi lalat di dagunya.

BACA JUGA:Usai Depo Pertamina Plumpang Kebakaran, Integrated Terminal Jakarta Tetap Beroperasi

Namun, untuk memastikan hal itu, kata dia, ibunya tengah menuju ke RS Polri untuk menjalani tes DNA mengingat data identitas Hadi ludes terbakar, baik KTP maupun Kartu Keluarga (KK).

Sementara itu, ledakan yang mengakibatkan kebakaran hebat itu menewaskan sedikitnya 17 jiwa dan puluhan warga lainnya terluka. 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit pun meninjau lokasi. Kapolri mengungkapkan dugaan sementara terjadinya kebakaran di depo Pertamina di Plumpang, Jakarta Utara.

Listyo Sigit mengatakan awalnya terjadi penerimaan bahan bakar jenis Pertamax di depo tersebut.

"Kita dengan tim bersama Pak Kapolda dan tim jajaran investigasi serta rekan-rekan dari Pertamina telah melakukan pengecekan awal di TKP," katanya kepada awak media di depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Sabtu 4 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait