Sukses Raih Market Share 41,1 Persen di 2022, Target Mitsubishi Fuso Tahun 2023 Naik Jadi 45 Persen

Sukses Raih Market Share 41,1 Persen di 2022, Target Mitsubishi Fuso Tahun 2023 Naik Jadi 45 Persen

Sukses Raih Market Share 41,1 Persen di 2022, Target Mitsubishi Fuso Tahun 2023 Naik Jadi 45 Persen-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menginformasikan pencapaian tahun 2022 lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia mengungkapkan berhasil meraih market share sebesar 41,1%.

Melihat pencapaian berada di posisi teratas sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia, PT. KTB pun langsung memasang target tahun ini agar bisa mencapai market share sebesar 45%.

BACA JUGA:Hadir dengan Euro4 Bikin Mitsubishi Fuso Makin Unggul di Segmen Truk Ringan

Pencapaian di tahun 2022 ini juga gak lepas dari gebrakan Mitsubishi Fuso yang sukses meluncurkan produk Fuso Euro4 dan mendapatkan renspon positif dari para konsumen. 

Produk Fuso Euro4 diapresiasi “lebih kuat” dengan beberapa peningkatan teknis yang dilakukan untuk memenuhi permintaan dari konsumen. 

Di dalam layanan purna jual, Mitsubishi Fuso menawarkan peningkatan untuk ketersediaan spare part yang berkualitas, yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. 

BACA JUGA:Fuso Euro 4 Hadirkan Transportasi Bisnis Lebih Efisien dan Ramah Lingkungan

Dan hasilnya, pada tahun 2022, Mitsubishi Fuso berhasil menjual truk dengan jumlah terbanyak dengan pencapaian 41.1% market share sekaligus mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia.

“Sebagai Mitra Bisnis Profesional, Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen dalam berbagai situasi,” Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB di Jakarta, szenin 6 Maret 2023.

Nobukazu Tanaka juga menjelaskan, meneruskan reputasi yang baik dari produk Fuso Euro4, pada tahun 2023 Mitsubishi Fuso akan memfokuskan dukungan kepada konsumen selama kendaraan digunakan.

BACA JUGA:Fuso All-electric LDT eCanter Diluncurkan, Siapkan 80 Varian Untuk Pasar Global

“Dan kami menyebutnya dengan “Integrated Powerful Solution” atau “Solusi Kuat Terintegrasi,” tambahnya.

Mitsubishi Fuso akan memberikan dukungan terbaiknya kepada konsumen di setiap fase kepemilikan dan penggunaan kendaraan.

Sebagai contohnya mulai dari menghadirkan produk yang unggul, menawarkan solusi pembiayaan dengan perusahaan rekanan, layanan purna jual yang fleksibel dan dapat disesuaikan, sistem manajemen armada yang didukung oleh Runner Telematic 3.0. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: