Kelakar Rocky Gerung Sebut Elon Musk Baca 'Peta Lama' Saat Malaysia Masih Gabung Nusantara: Seluruh Keburukan Kita Diperlihatkan

Kelakar Rocky Gerung Sebut Elon Musk Baca 'Peta Lama' Saat Malaysia Masih Gabung Nusantara: Seluruh Keburukan Kita Diperlihatkan

keputusan FIFA mencabut status tuan rumah Piala Dunia U-20 sama seperti mencabut status Erick Thohir sebagai ketua Umum PSSI-Rocky Gerung Official-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Rocky Gerung melihat ada ketentuan khusus dari Elon Musk yang kabarnya memilih untuk membuka kantor Tesla di Malaysia.

Elon Musk disebut sudah yakin memilih berinvestasi di Malaysia karena negara tersebut sudah memiliki stabilitas politik, hukum yang bekerja dengan baik.

Kemudian Rocky Gerung berkelakar, Elon Musk membatalkan rencana buka kantor Tesla di Indonesia karena adanya penundaan pemilu.

BACA JUGA:Rocky Gerung Sudah Lama Cium Bau Kegagalan Elon Musk Investasi di Indonesia: 'Jokowi Nggak Mungkin Tahu Rahasia Tesla'

"Kan kita punya logika untuk menentukan itu, atau Elon Musk sudah mendeteksi bahwa nanti akan ada keputusan pengadilan negeri yang menunda pemilu," kata Rocky Gerung di kanal YouTube resminya, dikutip pada Senin, 6 Maret 2023.

"Dia kaget juga kan, Elon Musk kan separuh CIA di dalam berbisnis kan. Jadi dia mengintip Indonesia sebagai negara yang bakal berantakan," lanjutnya.

Analisa Rocky Gerung itu terlihat karena Elon Musk akhirnya memilih Malaysia yang ada di pintu masuk Indonesia.

Bagi Rocky Gerung, Elon Musk secara tidak langsung sudah menghina Indonesia lantaran sebelumnya Jokowi sudah sempat mengunjungi markas Tesla di Space X tapi tidak jadi berinvestasi di Tanah Air.

BACA JUGA:Bahaya di Balik Elon Musk Buka Kantor Tesla di Malaysia Bisa Mengancam Indonesia, Rocky Gerung: 'Bisa Gigit Jari'

"Markas Elon Musk didatangi Presiden Jokowi, sementara Elon Musk bilang 'Oke, saya pakai kaos oblong dan saya akan ke Kuala Lumpur untuk buka showroom di situ dan manufactur di situ dan seluruh service Asia Tenggara ada disitu," paparnya.

"Dan mungkin Elon Musk juga masih baca peta lama itu, zaman ketika Malaysia masih menjadi bagian dari Nusantara," kelakar Rocky Gerung.

Jauh sebelumnya, Rocky Gerung sudah mencium bau kegagalan Elon Musk untuk berinvestasi di Indonesia.

Rocky Gerung menilai Elon Musk sudah pasti mengetahui laporan Greenpeace Indonesia yang berkaitan dengan kerusakan lingkungan.

BACA JUGA:Alasan Elon Musk Bangun Kantor Tesla di Malaysia Ketimbang di Indonesia Menurut Rocky Gerung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: