KTB Kenalkan Fighter X Mining Equipment versi 2 dan Super Long Trip

KTB Kenalkan Fighter X Mining Equipment versi 2 dan Super Long Trip

Fighter X Mining Equipment versi 2 juga hadir Black Color Edition,-M. Ichsan-

Tangki bahan bakar ganda dengan total kapasitas 400-liter akan mendukung perjalanan konsumen lebih jauh dalam sekali pengisian bahan bakar, sehingga pelanggan dapat menjalankan bisnis dengan waktu yang lebih efisien. 

Tangki ganda berlaku di Fighter-X FN61FL SLT, FN61FL HD SLT, FN61FL HDR SLT, FN62FL HD SLT, FN62FL HDR SLT. Varian dengan tangki bahan bakar tunggal juga masih tersedia.

Digitalisasi untuk konsumen Fuso

Pada kesempatan yang sama, PT KTB juga meluncurkan MyFUSO apps, yaitu sebuah aplikasi digital terbaru dari Mitsubishi Fuso yang dirancang untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi terkait produk, layanan purna jual dan berbagai program lainnya secara digital. 

“Mengenai digitalisasi, bagaimana kknsumen Indonesia beradaptasi, seperti yang tadi ada di layar, Runner kita aktivasi rasio lebih dari 63 persen, artinya 63 persen sudah biasa fitur seperti itu. Sekarang ada tambahan baru MyFuso, yang memang diinginkan konsumen,” jelas Takumi Itaya, selaku General Manager of Sales Unit PT. KTB.

BACA JUGA:Fuso All-electric LDT eCanter Diluncurkan, Siapkan 80 Varian Untuk Pasar Global

“Kita berupaya meningkatkan lagi penggunannya hingga 70 persen. Pebisnisnya juga sekarang sudah berubah ke generasi kedua, owner atau pebisnis sudah melek teknologi,” tukasnya.

Aplikasi ini dirancang untuk dapat digunakan oleh berbagai konsumen, sehingga pengoperasiannya sangat mudah. Konsumen akan mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan dengan menggunakan MyFUSO apps, antara lain:

• Fitur lengkap: mulai dari pengelolaan kendaraan, katalog suku cadang, permintaan pemesanan servis, pengajuan klaim garansi, dll

• Akses mudah informasi kendaraan: Service history, sertifikat garansi, dan lain-lain.

• Single Sign On (SSO) dengan Runner: akun My Fuso dan Runner terintegrasi.

• Terintegrasi dengan Dealer : Informasi akan langsung diterima oleh dealer yang bersangkutan.

BACA JUGA:Fuso Ajak Pengunjung Jajal e-Canter di GIIAS 2022, Truk Listrik Pertama dari Mitsubishi

Anda dapat mengunduh aplikasi melalui platform Web Browser, Mobile Browser, Android Aps* dan iOS Apps*. *) tersedia dalam waktu dekat

Terakhir adalah Runner Versi terbaru 3.0 menghadirkan fungsi fitur yang lebih unggul dari segi tampilan dan pegoperasiannya sehingga konsumen dapat lebih mudah menggunakannya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: