Bandara Soetta Masuk Daftar Megahub Paling Terkoneksi, Peringkat 6 di Dunia!

Bandara Soetta Masuk Daftar Megahub Paling Terkoneksi, Peringkat 6 di Dunia!

Layanan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.-to-

BACA JUGA:Kondisi Terkini David Ozora Disebut Fase Pemulihan Emosional, Jonathan Latumahina: Istighfar..

Seluruh maskapai LCC tersebut melayani rute domestik Jakarta – Bali. Rute Jakarta – Bali sendiri pada 2022 masuk dalam daftar rute domestik tersibuk di dunia tepatnya berada di peringkat 9 dalam daftar yang dirilis OAG, dengan kapasitas kursi penerbangan mencapai 6,74 juta kursi.

“Maskapai LCC di Bandara Soekarno-Hatta turut mendukung pemulihan sektor pariwisata. Seluruh maskapai LCC nasional melayani rute Jakarta – Bali, dan rute tersebut juga menjadi salah satu yang tersibuk di dunia pada 2022,” terang Awaluddin.

Sementara, Executive General Manager Bandara Soetta Dwi Ananda Wicaksana menuturkan, pertumbuhan maskapai LCC dalam melayani rute domestik juga terus meningkat pada awal tahun ini.

“Sejalan dengan peningkatan lalu lintas penerbangan itu, kami melakukan penyeimbangan kapasitas terminal. Mulai 7 Maret 2023, maskapai LCC yakni AirAsia Indonesia akan melayani penumpang rute internasional di Terminal 2. Untuk rute domestik, AirAsia Indonesia masih beroperasi di Terminal 1,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: