Ini Alasan Kenapa Linda Mau Nikah Siri dengan Teddy Minahasa

Ini Alasan Kenapa Linda Mau Nikah Siri dengan Teddy Minahasa

Dalam persidangan Rabu 2 Maret, pengakuan Linda Pujiastuti sebagai istri siri dijawab tegas Teddy Minahasa yang mengatakan bahwa ini konspirasi.-tangkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kuasa hukum terdakwa Linda Pujiastuti, Adriel Viari Purba menjelaskan alasan kliennya memutuskan untuk melakukan nikah siri atas asmaranya dengan terdakwa Teddy Minahasa.

Adriel dalam hal ini membenarkan juga antara Linda dan Teddy sering kali melakukan hubungan badan, keduanya kemudian menikah secara siri dan sah dalam agama agar tidak berlarut dosa dalam menjalin asmara.

BACA JUGA:Terkuak! Kuasa Hukum Tegas Sebut Linda Istri Siri Teddy Minahasa: Mereka Syahadat, Menikah di Sukabumi

"Karena mereka selalu berhubungan badan, ibu Linda enggak mau karena itu berdosa (kata Linda) 'saya mau nikah dulu secara agama'," ujar Adriel dalam keterangannya kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis 9 Maret 2023.

Adriel mengaku diberitahu Linda bahwa dia dan Teddy melangsungkan pernikahan secara siri dengan menyewa seorang ustaz dan menikah siri di kawasan Pelabuhan Ratu, Sukabumi Jawa Barat, setelah keduanya usai melaut bersama di Laut Cina Selatan.

BACA JUGA:Isi Chat Teddy Minahasa ke Linda Dibongkar di Persidangan, Ada Kode Tawar Menawar Harga

"Mereka nikah di Pelabuhan Ratu, nikahnya di Sukabumi. Dan itu terjadi setelah pulang dari Laut Cina Selatan," ungkapnya.

Dalam persidangan sebelumya kepada Majelis Hakim, Terdakwa Linda Pudjiastuti mengaku bahwa dirinya memiliki hubungan spesial berupa nikah siri antara keduanya persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu 1 Maret 2023.

Kepada Majelis Hakim juga Linda blak blakan bahwa dirinya dan Teddy Minahasa sering tidur bersama ketika terapung di Laut Cina Selatan, dalam ekspedisi pencegahan peredaran narkotika.

BACA JUGA:Terungkap! Setelah Pengakuan Istri Siri dan Tidur Sekamar, Linda Simpan Kontak Teddy Minahasa dengan Nama 'My Jenderal'

"Kami setiap hari di kapal tidur bersama, dan saya sempat meminta maaf. Beliau jawabnya 'tidak apa-apa, lain kali kalau ada proyek lagi kita kerjakan, cari yang gampang saja'," kata terdakwa Linda.

Linda dengan tegas di persidangan mengataka bahwa dirinya saat ini berstatus istri Siri Teddy Minahasa.

"Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa, biar pun beliau tidak mengakui," tegasnya.

Linda juga membantah pernyataan Teddy yang berketerangan kepada Majelis Hakim bahwa akan Menjenak Linda dalam peredaran sabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: