Terungkap! Setelah Pengakuan Istri Siri dan Tidur Sekamar, Linda Simpan Kontak Teddy Minahasa dengan Nama 'My Jenderal'

Terungkap! Setelah Pengakuan Istri Siri dan Tidur Sekamar, Linda Simpan Kontak Teddy Minahasa dengan Nama 'My Jenderal'

Irjen Pol Teddy Minahasa.-Polri-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Salah satu terdakwa kasus peredaran narkoba Jaringan Teddy Minahasa, Linda Pudjiastuti diketahui menyimpan nomor kontak Teddy Minahasa dengan nama “ My Jendral”

Hal tersebut terungkap dalam sidang dengan tiga terdakwa peredaran Narkoba, AKBP Dody Prawiranegara, Linda Pudjiastuti, dan Kasranto di pengadilan negeri Jakarta Barat, Rabu 7 Maret 2023.

BACA JUGA:Anak Buah Hotman Paris Ungkap Agama Teddy Minahasa dan Linda Pudjiastuti, Isu Pernikahan Siri Kedua Terdakwa Tak Terbukti?

Sedangkan agenda sidang tersebut pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan ahli digital forensik Polda Metro Jaya, Rujit Kuswinoto.

Kepada majelis hakim, Ahli Digital Forensik, Rujit kemudian menampilkan sebuah capture percakapan Irjen Teddy Minahasa dengan Linda yang diminta oleh pihak JPU dan juga majelis hakim sebagai barang bukti dalam kasus peredaran narkoba ini.

Dari paparan saksi ahli Digital Fotensik, terlihat komunikasi antara Linda dan seseorang yang diberi nama 'My Jenderal' dalam pesan singkat Apikasi WhatsApp.

BACA JUGA:Pengakuan Linda Pujiastuti Sebagai Istri Siri Dijawab Tegas Teddy Minahasa: Ini Konspirasi

Dalam percakapan tersebut juga terlihat chat Linda ke My Jenderal itu dengan jelas menyebut nama Teddy.

"Komunikasi antara Linda dengan My Jenderal pukul 13.35.50 WIB, Linda mengirimkan pesan, 'Pak Teddy sorry ganggu, bahan gk sido di cair in tha? Bayer ku wes siap, tapi aku males urusan karo Dody gk bener wonge' (Pak Teddy sorry ganggu, bahan nggak jadi dicairkan nih? Pembeliku udah siap, tapi aku malas berurusan sama Dody, orangnya nggak benar), Dibalas My Jenderal, 'Koordinasi dengan Dodi'," ujar Saksi ahli digital Forensik dalam persisangan.

Ahli Digital Forensik juga membacakan isi chat lainnya antara Linda dengan Teddy Minahasa.

"Balas Linda 'Males (emotion tersenyum), jenenge dek ne jaluk bersih, enk bener. Siap Pak Teddy'. (Males, namanya dia minta bersih, enak bener, siap Pak Teddy)," lanjut Saksi Ahli.

BACA JUGA:Rencana Teddy Minahasa Menjebak Linda Dibeberkan di Persidangan

Ahli Didigital Forensik juga menampilkan sebuah pesan berisikan pertanyaan dari Teddy Minahasa ke Linda, namun memakai kode, yang juga di jawab olen Linda dengan angka 4000z

"'Per galon berapa?' dibalas My Jenderal, Linda balas '400'," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: