Terkuak! Kuasa Hukum Tegas Sebut Linda Istri Siri Teddy Minahasa: Mereka Syahadat, Menikah di Sukabumi

Terkuak! Kuasa Hukum Tegas Sebut Linda Istri Siri Teddy Minahasa: Mereka Syahadat, Menikah di Sukabumi

Kuasa hukum Linda Pudjiastuti klaim Linda dan Teddy Minahasa menikah siri di Sukabumi-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID - Linda Pudjiastuti dikatakan memang benar posisinya saat ini sebagai Istri siri terdakwa kasus peredaran Narkoba Teddy Minahasa.

Hal tersebut dikatakan oleh kuasa hukum Linda, Adriel Viari Purba, sembari menjelaskan bawah Linda menikah secara siri dengan mantan Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa di Sukabumi.

"Ibu Linda ini menyampaikan, 'Saya ini kan di dalam gimana cara saya untuk memanggil Ustaz Herman'. Mereka nikah di Pelabuhan Ratu, nikahnya di Sukabumi," ujar Adriel dalam keterangannya kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu 7 Maret 2023.

BACA JUGA:Ahli Hukum Pidana Universitas Indonesia di Sidang Teddy Minahasa: Dakwaan Tak Cermat, Bisa Batal Demi Hukum, Maksudnya?

BACA JUGA:Asal Usul Doa Novena Tiga Salam Maria

Kuasa hukum Linda kuga menjelaskan proses pernikahan secara siri antara Linda dan Teddy itu dilakukan usai keduanya pulang dari Laut China Selatan.

Adrial katakan dalam hubungan asmara gelap antara Linda dam Teddy, Linda mengaku tidak ingin berlarut dosa dan ahlinya memutuskan untuk nikah siri.

"Itu (pernikahan) terjadi setelah pulang dari Laut China Selatan, karena mereka selalu berhubungan badan, Ibu Linda nggak mau karena itu berdosa, 'Saya mau nikah dulu secara agama'," ujarnya.

Adriel mengatakan, dalam pernikahan antara Linda Dan Teddy, keduanya susah seiman atau memiliki agama yang sama, tidak speerti yang di katakan oleh kuasa hukum Teddy yang sebelumnya menjelaskan antara Linda dan Teddy beda agama.

BACA JUGA:Resmi Ditahan, AG Tinggalkan Polda Metro Jaya Sambil Menutupi Wajah

BACA JUGA:Sudah Tak Layak Operasi, 417 Bus Transjakarta Akan Dihapus! Ini Rinciannya...

"Terus yang disampaikan beda agama, di situ mereka sudah syahadat dan langsung nikah saat itu juga di masjid, Anda mau percaya silakan, tidak percaya juga silakan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, anak buah Hotman Paris Hutapea, Anthony Djono, yang juga salah satu dari Tim Kuasa Hukum Teddy Minahasa mengatakan Linda Dan Teddy tidak sebenarnya nikah secara siri.

"Terkait kawin siri saya sampaikan, mami Linda ya yang dulu katanya bekas GRO di hotel tempat spa plus plus. Saya sampaikan jangan terlalu percaya diri, jangan terlalu percaya diri," ujar Anthony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: