Presiden Persija Akui Sulit Kejar PSM di Puncak Klasemen, 'Semua Harus Berjuang Demi Menjaga Nama Besar'

Presiden Persija Akui Sulit Kejar PSM di Puncak Klasemen, 'Semua Harus Berjuang Demi Menjaga Nama Besar'

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengakui timnya sulit untuk menjadi juara Liga 1 2022/2023, karena hasil yang kurang bagus dari tiga pertandingan sebelumnya.

Diketahui, Persija Jakarta sebelumnya telah mendapatkan hasil yang kurang maksimal dalam tiga laga terakhir melawan Madura United, Borneo FC dan Persik Kediri.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Persija hanya mendapatkan satu poin saat melakoni laga tandang melawan Madura United. Kemudian, dua laga selanjutnya melawan Borneo FC dan Persik Kediri mengalami kekalahan.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Vs Burundi Akan Digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Zainudin Amali Pastikan Tidak Mengganggu Ibadah Puasa

Oleh karena itu, Mohamad Prapanca meminta maaf kepada seluruh pendukung Persija Jakarta Yaitu Jakmania karena tiga laga terakhir tidak bisa mendapat hasil maksimal.

Tidak tinggal diam, manajemen Persija akan melakukan diskusi kepada seluruh tim pelatih supaya Persija kembali ke jalur kemenangan.

“Kami kecewa dengan hasil yang didapat Persija dalam periode ini. Terbaru kami kalah dari Persik dengan skor 0-2,” kata Prapanca dilansir di laman resmi Persija dikutip, Senin 13 Maret 2023.

“Saya mewakili seluruh elemen tim mengucapkan permohonan maaf kepada the Jakmania. Hasil ini membuat kesempatan Persija ke posisi puncak makin terjal,” lebih lanjut Presiden Persija.

Rentetan hasil kurang baik yang dialami macan Kemayoran itu memiliki beberapa faktor kendala salah satunya adalah tiga pemain asing, Hanno Behrens, Michael Krmencik, dan Abdulla Yusuf Helal sedang mengalami cidera dan sakit.

BACA JUGA:Thomas Doll Ungkap Abdullah Yusuf Helal Absen Bela Persija Hingga Akhir Musim Liga 1 2022/2023, Singgung PSM dan Persib

Kemudian, delapan pemain muda yang baru kembali dari Timnas U-20 untuk membela Indonesia diajang Piala Asia U-20. Tentu kedelapan pemain tersebut membutuhkan waktu untuk beradaptasi lagi.

Mohamad Prapanca menegaskan, bahwa Persija Jakarta merupakan tim yang memiliki daya juang tinggi. Ia berharap semua elemen Persija bangkit untuk menjaga nama baik tim.

“Situasi saat ini memang tidak berpihak kepada kami. Tapi, perlu diingat bahwa Persija adalah tim pejuang,” kata Prapanca.

“Jadi, semua elemen tetap harus berjuang untuk menjaga nama besar Persija apa pun kondisinya,” Lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: