Hotman Paris Bantah Istri Teddy Minahasa Hadir ke Persidangan,'Itu Gosip!'

Hotman Paris Bantah Istri Teddy Minahasa Hadir ke Persidangan,'Itu Gosip!'

Hotman Paris Hutapea, saat menjadi kuasa hukum Teddy Minahasa-Andrew Tito-

JAKARTA. DISWAY.ID-- Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum terdakwa kasus peredaran narkoba Teddy Minahasa menegaskan bahwa istri kliennya itu tidak pernah datang hadir dalam persidangan sebelumya. 

Dalam hal ini Hotman membantah, terkait pemberitaan sebelumnya mengenai adanya wanita yang menenteng tas mewah dan datang ke persidangan merupakan istri dari Teddy Minahasa.

BACA JUGA:Tips Cari Lowongan Kerja Lengkap dan Mudah di LacakLoker.com

"Ada gosip lagi katanya cewek yang suka (pakai) baju putih di sini adalah istrinya. Itu tidak benar," tegas Hotman dalam keteranganya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 13 Maret 2023. 

Kepada awak media Hotman lagi-lagi menegaskan bahwa istri Teddy, Merthy Kushadayani, sama sekali tidak pernah datang ke persidangan dalam kasus yang menjerat suaminya. 

BACA JUGA:Kepala Kantor Pajak Jakarta Timur Datangi KPK, Wahono Saputra Miliki Harta Rp 14 Miliar

"Belum pernah hadir karena alasan tertentu. Belum pernah, wanita yang cantik itu bukan istrinya,” tambah Hotman. 

Ramai diberitakan sebelumnya mengenai orang wanita dengan tampilan sosialita dan mewah datang ke ruang sidang kasus peredaran narkoba ddengan terdakwa Teddy Minahasa yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 6 Mare 2023 lalu. 

BACA JUGA:Modal Kekinian Wuling Alvez Dobrak Pasar SUV Kompak, Memadukan Inovasi dan Style

Wanita yang diduga istri Teddy Minahasa itu terlihat mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan blazer dan celana bahan serta membawa tas hitam asal Perancis, Louis Vuitton. 

Saat didatangi awak media, wanita tersebut lantas menutupi wajahnya dan menghindari kejaran awak media. 

BACA JUGA:Thomas Doll Ungkap Abdulla Yusuf Helal Jadi Pembeda Permainan Persija Jakarta, ‘Masih Banyak Pemain Yang belum Siap’

Dalam bacaan dakwaan JPU, Teddy Minahasa menugaskan AKBP Dody mengambil sabu barang bukti hasil pengungkapan, kemudian diminta untuk ditukar dengan tawas. 

AKBP Dody Prawiranegara sempat menolak permintaan Teddy untuk menukar sabu tersebut dengan tawas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: