Kata Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Soal Rumah Mewah dan Gaya Hidup Putrinya

Kata Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Soal Rumah Mewah dan Gaya Hidup Putrinya

Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono-Bea Cukai Makassar-

JAKARTA, DISWAY.ID-Kepala Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono menjawab isu mengenai rumah mewah dan gaya hidup putrinya yang viral di media sosial.

Andhi Pramono menjelaskan soal rumah dan gaya hidup keluarganya yang mewah viral di sosial media. 

Andhi Pramono menjawab pertanyaan soal rumah dan gaya hidup mewah itu, usai menjalani pemeriksaan klarifikasi tentang harta kekayaan di Gedung Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), Selasa 14 Maret 2023. 

BACA JUGA:KPK Panggil Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Terkait LHKPN

Menurut Andhi Pramono, rumah mewah yang viral tersebut adalah rumah orang tuanya dan diwariskan kepada dirinya. 

"Rumah yang itu bukan dari hasil foto saya tetapi sengaja diambil oleh media. Itu adalah rumah yang ditempati oleh orang tua saya sudah lama dan belum diberikan waris kepada saya sehingga saya berada di situ adalah menjaga orang tua saya," kata dia.

BACA JUGA:Jogetan Seksi Anak Kepala Bea Cukai Makassar Pesta di Club Malam Beredar, Diduga Atasya Yasmine Putri Andhi Pramono in Action

Sementara soal gaya hidup mewah putrinya, Andi Pramono menjawab,"Putri saya sudah dewasa dan dia menekuni fashion dan selebgram. Jadi, apabila ada foto-foto yang bersifat fashion dan apa, itu lumrah dan dia bisa menghidupi kehidupannya sendiri," kata dia.

Dia mengatakan putrinya itu sedang menjalani kuliah di Australia. 

Dia juga mengeklaim foto-foto dirinya yang bersifat hidup mewah tak bermaksud untuk pamer. 

BACA JUGA:Buntut Harta Janggal Eko Darmanto dan Andhi Pramono, Kemenkeu Panggil Seluruh Kepala Bea Cukai Rapat di Jakarta

Andhi Pramono juga menganggap apa yang terjadi di media sosial sebagai fitnah bagi dirinya. 

"Banyak sekali gambar itu bukan anak saya, gambar bukan anak saya dikait-kaitkan dengan anak saya dan pribadi saya. Itu sungguh fitnah yang sangat keji dan itu sudah saya laporkan kepada KPK," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: