Persib Ulang Tahun ke-90, Ini Doa Penjaga Gawang Fitrul Dwi dan I Made Wirawan

Persib Ulang Tahun ke-90, Ini Doa Penjaga Gawang Fitrul Dwi dan I Made Wirawan

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID- Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa menyampaikan pesan di hari ulang tahun ke-90 Persib Bandung pada, Selasa 14 Maret 2023.

Fitrul mengatakan, di ulang tahun Persib yang ke-90, kiper asal Garut itu menaruh harapan besar terhadap klub kebanggaan warga Jawa Barat untuk kedepannya lebih berprestasi dan menjadi juara.

"Selamat ulang tahun untuk tim kebanggaan warga Jawa Barat, Persib. Semoga semakin jaya dan bisa selalu mendapat prestasi terbaik di setiap musimnya,” kata Fitrul dilansir di laman resmi Persib Bandung dikutip, Selasa 14 Maret 2023.

BACA JUGA:Review Persebaya Vs Persib: Maung Bandung Tampil Menyerang Tapi Gagal Raih Poin Penuh

Kiper asal Jawa Barat, bangga menjadi pemain Persib Bandung yang sudah dicita-citakan sejak kecil dan dirinya sangat senang membela klub yang sangat dinantikannya itu.

Ia berharap kedepannya, Persib menjadi sebuah tim yang bisa menjadi contoh klub lainnya di Indonesia.

“Persib sudah dikenal sejak saya kecil dan sudah jadi jati diri orang Sunda. Jadi sebuah mimpi besar Persib bisa menjadi contoh oleh klub lain sebagai tim terbaik di Indonesia,” kata dia.

Fitrul berharap disisa pertandingan di Liga 1 2022/2023 Persib bisa mendapatkan hasil terbaik dan terus konsisten memenangkan setiap pertandingan.

BACA JUGA:Sudah Terima Jadwal Tunda Melawan Persija, Digelar Bulan Puasa, Begini Harapan Persib Bandung

Setiap laga yang dijalani. Ia yakin kedepannya semua pemain Persib akan berkerja keras guna bisa mendapatkan hasil yang maksimal sampai akhir musim.

“Sebagai pemain akan memberikan yang terbaik. Apapun hasil nanti, kami sudah berikan yang terbaik dan kerja keras sampai akhir nanti,” ujar Fitrul.

Lebih lanjut, penjaga gawang Persib, I Made Wirawan mengaku senang masih menjadi bagian di hari ulang tahun Persib Bandung yang ke-90.

“Yang pertama, saya ingin mengucapkan selamat hari jadi untuk Persib yang ke-90. Saya senang menjadi bagian tim ini,” ujar I Made Wirawan di laman resmi Persib.

Ia berharap kedepannya Persib Bandung semakin besar, hebat dan tentunya bisa lebih berprestasi di semua ajang sepakbola nasional ataupun Internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: